Cerita Marquez Jalan-jalan Keliling Bandung Naik Bandros

RiderTua Motor – Pada akhir pekan lalu, Indonesia dimeriahkan dengan kehadiran sang juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez. Bersama dengan Repsol Honda Team, dia bertandang ke Kota Bandung untuk menyapa warga disana. Cerita Marquez jalan-jalan keliling Bandung naik Bandros.

Baca juga: Marc Marquez Favorit Juara Dunia Lagi Namun Tahun Ini Milik Valentino Rossi !

Cerita Marquez Jalan-jalan Keliling Bandung Naik Bandros

Pada hari pertama, Marquez berkeliling kota Bandung dengan menaiki bus wisata bernama Bandros. Didampingi oleh berbagai komunitas Honda, Marquez menyusuri beberapa kawasan terkenal disana.

Dimulai dari Jalan Asia Afrika, dimana terdapat lokasi Gedung Merdeka, Jalan Braga, Viaduct, dan Wastu Kencana. Kemudian menyusuri Jalan Merdeka, Dago, Dipatiukur, dan berhenti di Gedung Sate sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum memasuki Gedung Sate, Marquez mengunjungi Museum Gedung Sate dan melihat sejarah kota Bandung lebih dekat. Setelahnya, ia menemui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Keduanya nampak akrab dan melakukan foto bersama dengan motor Honda CMX 500 Rebel dan Honda CBR 250RR.

Marquez kemudian menghadiri peluncuran big bike Honda CB650R di Harris Hotel Bandung. Sebelum mengunjungi Trans Studio Bandung untuk menyapa para penggemarnya disana. Acara hari pertama ditutup dengan makan malam bersama. Sayang saat itu Marquez tidak hadir.

Be the first to comment

Leave a Reply