Ketika Bugatti Tak Mau Ikut-ikutan Tren Mobil SUV

(Foto: The National)

RiderTua Mobil – Saat ini, mobil SUV semakin banyak peminatnya. Mobil jenis ini cukup digemari di seluruh negara termasuk Indonesia. Entah berapa banyak jumlah mobil SUV yang dijual saat ini. Ketika Bugatti tak mau ikut-ikutan tren mobil SUV.

Baca juga: Unik, Bugatti Chiron Ini Terbuat dari Lego
Bugatti Chiron Mobil Tercepat di Dunia Kena Recall
(foto : CarsGuide) Bugatti Chiron 2017

Ketika Bugatti Tak Mau Ikut-ikutan Tren Mobil SUV

Ternyata produsen mobil mewah dan supercar juga tak segan untuk meluncurkan mobil SUV. Seperti Porsche Cayenne dan yang terbaru Lamborghini Urus. Dikabarkan Ferrari dan McLaren juga akan membuat mobil SUV, walau masih dalam tahap pengembangan.

Namun siapa sangka kalau ada produsen mobil super yang tidak mau ikut-ikutan tren mobil SUV. Produsen tersebut tak lain adalah Bugatti. Produsen ini sudah dikenal dengan tiga model hypercar seperti Veyron, Divo dan Chiron.

Lalu mengapa tidak mau ikut-ikutan? CEO Bugatti, Stephan Winklemann mengatakan bahwa SUV tidak masuk rencana produsen mobil asal Italia ini. Ternyata ada alasan spesifik mengapa SUV tidak diproduksi. Dikhawatirkan akan merusak merek atau sejarah dari Bugatti itu sendiri. Dengan pernyataan ini bisa dipastikan bahwa Bugatti tidak akan pernah membuat mobil SUV atau model Coupe 4 pintu.

Kebetulan pada tahun ini Bugatti akan genap berusia 100 tahun. Kemungkinan besar akan ada mobil edisi spesial yang diluncurkan. Walau untuk saat ini Bugatti harus memenuhi semua inden Chiron dan Divo dari konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply