KTM akan Meluncurkan 790 Adventure dan 790 Adventure R 2019

RiderTua Motor – Tak puas dengan model yang sekarang, KTM kembali akan meluncurkan motor baru. Kali ini berupa versi baru dari motor petualang bernama 790 Adventure dan 790 Adventure R. Keduanya akan diluncurkan di Amerika Serikat tahun ini. KTM akan meluncurkan 790 Adventure dan 790 Adventure R 2019.

Baca juga: KTM Siap Bersaing dengan Honda dan Yamaha untuk Merebut Ducati

KTM akan Meluncurkan 790 Adventure dan 790 Adventure R 2019

Baik 790 Adventure maupun Adventure R tidak akan mengalami ubahan yang signifikan. Spesifikasinya masih sama, yaitu mesin 799 cc paralel-twin dengan teknologi injeksi dan slipper clutch. Kemungkinan tenaganya berubah dan setara dengan KTM Duke 790.

Kedua motor ini menggunakan rem depan dual cakram 320 mm dan rem belakang cakram tunggal 260 mm, serta kaliper 2 piston. Untuk penampilannya ditambahkan lampu depan dan rem LED, panel layar TFT, staang aluminium adjustable, dan steering damper. Fitur tambahan seperti handgrip dan jok dengan penghangat serta cruise control sebagai pilihan tambahan.

Fitur andalan 790 Adventure dan Adventure R yaitu mode berkendara. Akan ada tiga mode, yaitu Street, Off-road, dan Rain. Mode Rally (R) menjadi pilihan tambahan dan menjadi fitur standar untuk Adventure R. Jadi pengendara bisa menyesuaikannya sesuai dengan keadaan jalan.

Selain itu, dikatakan bahwa keduanya akan mendapat cornering ABS dan off-road, termasuk kontrol traksi dan anti selip sebagai tambahan. Fitur Quickshifter juga sebagai opsional bagi konsumen.

Belum diketahui berapa harga untuk versi 2019 ini. Yang jelas KTM 790 Adventure dan Adventure R akan diluncurkan di Amerika Serikat tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply