Toyota Avanza Veloz 2019 akan Mendapat Lebih Banyak Ubahan

RiderTua Mobil – Avanza-Xenia 2019 semakin menampakkan diri. Sudah beberapa kali foto bocoran eksterior dan interior yang tersebar di media sosial. Penampilan barunya banyak mengundang komentar netizen. Toyota Avanza Veloz 2019 akan mendapat lebih banyak ubahan.

Baca juga: Ketika Toyota-Daihatsu Beri ‘Kode’ Peluncuran Avanza-Xenia 2019
Interior yang Diduga adalah Avanza 2019 (Sumber: autonetmagz.com)

Toyota Avanza Veloz 2019 akan Mendapat Lebih Banyak Ubahan

Diketahui ada fitur unggulan dari Avanza 2019, yaitu sistem keyless. Artinya, LMPV ini akan dibekali tombol engine start/stop. Sayangnya, fitur ini hanya disediakan pada varian Veloz 1.5.

Hal ini dibenarkan oleh seorang Sales Executive salah satu dealer Toyota di Jakarta. Sistem keyless hanya bisa ditemukan pada varian tertinggi Avanza. Sehingga fitur ini tidak akan ditemukan baik pada Avanza varian standar maupun Xenia 2019.

Sebenarnya sistem keyless sudah pertama kali digunakan pada Yaris S dan Rush terbaru. Tak hanya keyless system, Veloz dikabarkan akan memiliki berbagai fitur tambahan. Seperti desain fender lebih mengotak daripada varian standarnya.

Tetapi informasi lebih lanjut belum bisa disampaikan. Kemungkinan akan dibahas lebih lanjut saat peluncurannya nanti.

Beberapa dealer Toyota (dan mungkin Daihatsu) sudah membuka inden dengan membayar uang muka Rp 5 juta. Keuntungannya, konsumen yang memesan lebih awal akan mendapat unitnya terlebih dahulu alias diprioritaskan. Kemungkinan Avanza-Xenia 2019 diluncurkan pada tanggal 15 Januari nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply