Surat Cinta Valentino Rossi yang Fenomenal !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi selalu mempunyai gaya beda dengan rata-rata pembalap di MotoGP. Sering membiarkan emosi dan imajinasinya berjalan liar. Disaat dia harus meninggalkan Yamaha ke Ducati setelah musim balap 2010, dia membuat surat cinta kepada publik tentang Yamaha M1-nya. Surat cinta Valentino Rossi yang Fenomenal !


Bagi Valentino Rossi, sepeda motor memiliki banyak hal yang harus dilakukan, gairah dan emosi. Dia tidak menganggap motornya sebagai benda mati dan besi, tanpa jiwa dengan banyak serat karbon yang membungkusnya, tetapi dia sering berdialog dengan motor kesayangannya secara teratur.

Surat Cinta Valentino Rossi yang Fenomenal

Ketika Valentino mengucapkan selamat tinggal kepada Yamaha setelah tujuh tahun dan empat gelar, dia meninggalkan surat cinta publik yang ditulis tangan. “Sangat sulit untuk menjelaskan hubungan saya dengan Yamaha dalam beberapa kata. Sejak kedatangan saya pada tahun 2004 banyak yang telah berubah. Terutama Saya membantunya (M1) menjadi lebih baik dan tumbuh dewasa, Anda bisa melihatnya tersenyum di dalam garasi. Tapi kenangan tak terlupakan tertinggal, ‘Aku mencintaimu!’ “” Aku mencintaimu! “” Aku mencintaimu! “”

Rossi kemudian memenangkan balapan pertamanya di M1 Yamaha melawan banyak motor Honda yang tangguh. Beberapa waktu kemudian Vale melelang surat cinta yang berharga itu di E-bay untuk tujuan amal.

Namun di tahun ke 13 pernikahannya dengan Yamaha M1 Rossi untuk pertama kalinya tanpa kemenangan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives