Akankah Honda RC213V Jadi Motor Tak Terkalahkan Di Tangan Lorenzo?

RiderTua MotoGP – Akankah Honda RC213V jadi motor tak terkalahkan di tangan Lorenzo ?. Tes MotoGP musim dingin berikutnya akan dimulai di Sepang -Malaysia dalam waktu sekitar enam minggu lagi. Sementara itu, markas tim MotoGP di Jepang, Italia dan Austria bekerja siang malam mempersiapkan racikan motor buat pembalap andalan mereka. Di sisi lain beberapa media dan banyak penggemar MotoGP bertanya-tanya apakah Repsol-Honda akan benar-benar mendominasi dengan “Dream Team” Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun Jorge Lorenzo yakin faktor pembalap sangat menentukan bukan motor…

Akankah Honda RC213V Jadi Motor Tak Terkalahkan Di Tangan Lorenzo

Akankah Honda RC213V menjadi motor tak terkalahkan setelah kedatangan Lorenzo? Atau justru dia akan menyebabkan kegemparan dan justru meningkatkan peluang saingannya karena terjadi masalah dalam tim sendiri ?

Akankah Honda RC213V Jadi Motor Tak Terkalahkan Di Tangan Lorenzo

Jorge Lorenzo sendiri pernah menyatakan dalam sebuah diskusi via jejaring sosial. “Sejak 2016, elektronik yang diseragamkan telah ditentukan, tidak ada produsen yang tak terkalahkan,” bunyi tweet Lorenzo, yang merayakan tiga kemenangan di Ducati pada MotoGP 2018. “Itulah perbedaan MotoGP dengan Formula 1. Saat ini di MotoGP lebih sulit untuk membuat perbedaan dalam bidang teknologi. Pembalap adalah elemen kunci, dan itu bukan hanya tentang cara membawa motor. Menang berturut -turut  tidak seperti lima atau sepuluh tahun yang lalu, dan hampir tidak mungkin .

Jadi apakah Honda akan mendominasi setelah bergabungnya Lorenzo? Akankah Honda RC213V Jadi Motor Tak Terkalahkan Di Tangan Lorenzo… Kita tunggu saja bagaimana adaptasi Lorenzo dengan RC213V. Dan untuk Marquez tentunya tidak diragukan lagi bukan.. ?

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives