Rangkaian Mobil Mewah yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2018

RiderTua Mobil – Populasi mobil mewah di Indonesia memang tidak sebanyak mobil penumpang biasa. Apalagi kini impor mobil jenis ini semakin sulit setelah pajaknya dinaikkan. Hal ini dilakukan agar ekspor mobil bisa lebih optimal. Rangkaian mobil mewah yang meluncur di Indonesia sepanjang tahun 2018.

Baca juga: BMW Kerja Sama dengan Mercedes-Benz Soal Mobil Listrik
Lamborghini-Urus-SUV
(Foto: Italian Auto Icons) Lamborghini-Urus-SUV

Rangkaian Mobil Mewah yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2018

Meskipun begitu, para importir mobil mewah tetap membawa mobil terbaru ke Indonesia. Seperti pada bulan Februari ketika Lexus menghadirkan LS 500. Merek mewah dari Toyota ini membawa banyak desain dan fitur eksklusif.

Bulan Maret, tiga mobil mewah di Indonesia, Odyssey, Alphard, dan Vellfire, mendapat pembaruan minor (minor change). Desain eksteriornya diubah sedikit, dengan penambahan fitur.

Sementara di bulan April, BMW meluncurkan X3 yang merupakan SUV off-road. X3 terbaru ini merupakan generasi ketiga dalam serinya. Mercedes-Benz meluncurkan mobil listrik EQ dan Lamborgini membawa Spyder Aventador pada ajang IIMS 2018 di bulan yang sama.

(Foto: Mobil123.com)

Meloncat ke bulan Juli, masih dari BMW dengan Seri 6 Gran Turismo dan Seri 5 Touring. Setelahnya Prestige Image Motorcars membawa Lamborghini Huracan Avio yang hanya ada satu unit.

Bulan Agustus, ada banyak sekali mobil mewah yang diluncurkan. Mulai dari Lexus ES, Lexus, UX, Audi A8 L, Audi RS5 Coupe, Mini 3 Door, Mini 5 Door, dan Mini John Cooper Works 3 Door. Bulan September masih dari Mini, ada Countryman dan Cooper S Countryman Sports yang sudah diproduksi lokal, serta Aston Martin New Vantage dan Ferrari Portofino.

Bulan selanjutnya ada Mercedes-Benz A-Class, CLS Coupe dan V260, BMW M2 Competition, Mercedes-Benz G63 AMG dan SUV Lamborghini Urus.

Sumber: Detik.com (26/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives