Mobil Bravado Banshee ‘GTA V’ akan Dilelang

RiderTua Mobil – Bagi pemain game (gamer) pasti sudah tidak asing dengan GTA (Grand Theft Auto) V. Jika pernah memainkannya tentu sudah mengenal mobil Bravado Banshee. Mobil sport ini sangat ikonik sehingga membuat siapa saja ingin mendapatkannya. Mobil Bravado Banshee ‘GTA V’ akan dilelang.

Baca juga: Bugatti Chiron Sport Mobil Super Kencang Dan Super Mahal

Mobil Bravado Banshee ‘GTA V’ akan Dilelang

Sementara di dunia nyata, Bravado Banshee tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Hanya mereka yang beruntung bisa memilikinya. Sepertinya kesempatan tersebut akan segera diwujudkan.

Dikabarkan bahwa Rockstar Games selaku pengembang game GTA Series dan West Coast Customs akan melelang Bravado Banshee. Mobil ini sejatinya dibuat dari basis Dodge Viper SRT-10 tahun 2006. Meskipun begitu, mobil ini masih terlihat mulus.

Sebenarnya mobil ini pertama kali dimenangkan oleh seorang nenek yang berasal dari Havelock, Carolina Utara, AS. Ia mendapatkannya setelah putra bungsunya membeli game GTA dan mengikuti kompetisi yang berhadiah mobil tersebut.

Tetapi ketika waktu terus berjalan, ia kemudian menjualnya dengan harga 170 ribu dolar pada tahun 2014. Hal ini karena si nenek membutuhkan dana untuk biaya kuliah putranya. Namun saat itu belum ada yang membeli, sampai seorang kolektor membelinya dengan harga 45,2 ribu dolar atau sekitar Rp 600 jutaan.

Bravado Banshee yang dilelang sudah berusia 12 tahun, dengan banderol mencapai 62.991 dolar atau sekitar Rp 920 juta. Mobil dengan mesin V10 8,3 liter dengan enam percepatan ini masih mulus. Ada yang berminat?

Sumber: Detik.com (25/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives