Marc Marquez Ingin Miliki Keahlian Seperti Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Marc Marquez ingin miliki keahlian seperti Valentino Rossi. Kembali Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP untuk yang ketujuh kali dalam karirnya, mendekati 9 gelar yang dibukukan oleh Valentino Rossi. Pembalap Spanyol itu tahun depan akan mendapati dirinya bertarung dengan rekan setim yang jelas-jelas sulit yaitu Jorge Lorenzo.

Marc Marquez Ingin Miliki Keahlian Seperti Valentino Rossi

Seperti dilansir Sky Sport(22/12/18), Marc Marquez mengomentari tentang apa yang telah dilakukannya sejauh ini. “Saya masih muda, jadi sepanjang waktu saya membuat kesalahan. Saya lakukan kesalahan di Mugello dan Valencia. Musim ini saya belajar untuk tidak stres. Pada tahun 2017 saya menang, tetapi ada banyak tekanan dalam diri saya. Saya ingin memiliki pengalaman Valentino. Dimana jika terlihat sabtu sulit, tetapi hari Minggu selalu menjadi sesuatu yang istimewa, saya tidak tahu bagaimana cara melakukannya (seperti Rossi) “.

Valentino Rossi memang dikenal sebagai pembalap “Hari Minggu”.

Akhirnya Marc Marquez berbicara tentang hubungannya dengan Lorenzo. Dimana hubungan mereka baik-baik saja… walau mereka bukan teman ketika balapan. Namun mereka memiliki hubungan profesional di luar lintasan. Dengan Dani Pedrosa benar-benar ada hubungan yang hebat, tetapi Mrac juga pernah berdebat dengannya pada 2013 dan 2014 karena levelnya sama. Mereka menghabiskan banyak hari bersama di luar lintasan. Yang akan memberikan kejutan di 2019 adalah Bagnaia, dia akan kuat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives