Nissan Membuat Edisi Khusus GT-R Naomi Osaka dan Dijual Tahun Depan

RiderTua Mobil – Nama Nissan GT-R sudah lama dikenal oleh pecinta otomotif sebagai salah satu sedan sport legendaris. Mobil ini masih diproduksi oleh Nissan hingga kini. Beberapa varian sudah dirilis dan banyak terjual. Nissan membuat edisi khusus GT-R Naomi Osaka dan dijual tahun depan.

Baca juga: Outlander Ternyata Hasil Kolaborasi Nissan-Renault-Mitsubishi

Nissan Membuat Edisi Khusus GT-R Naomi Osaka dan Dijual Tahun Depan

Dikabarkan Nissan sedang mengembangkan varian baru untuk GT-R yang dinamakan GT-R Naomi Osaka. Namanya diambil dari petenis asal Jepang yang berhasil menjuarai pertandingan tunggal putri Grand Slam pada bulan September lalu. Naomi bahkan sudah menjadi brand ambassador Nissan di kampung halamannya.

GT-R Naomi Osaka menggunakan basis dari GT-R Premium yang sudah diubah. Varian ini akan dilengkapi dengan LED High Mount Stop Lights pada bagian spoiler belakang berbalut karbon. Hanya ada tiga pilihan warna yang tersedia. Yaitu Meteor Flake Black Pearl, Brilliant White Pearl, dan Midnight Opal.

Bahkan Nissan akan memberi plat nomor berlapis emas yang ditempelkan pada ruang mesin. Walau belum ada harga resminya, sepertinya harganya bisa selangit. Mengingat jumlah dan edisinya terbatas.

Karena merupakan edisi spesial, varian ini akan diproduksi hanya 50 unit. Sayang, pecinta mobil ini di luar negeri tak bisa menjajalnya, karena edisi ini hanya dijual di Jepang. GT-R Naomi Osaka baru dijual pada bulan Januari 2019.

Sumber: Kompas.com (21/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives