SUV Wuling ‘Almaz’ Sudah Bisa Dipesan Sekarang ?

RiderTua Mobil – Wuling tak ingin selalu mengandalkan model MPV saja. Produsen mobil asal China ini mulai bergeser ke segmen SUV, yang juga populer di Indonesia. Ini terbukti dengan kehadiran sebuah model SUV pada GIIAS 2018 pada Agustus lalu. SUV Wuling ‘Almaz’ sudah bisa dipesan sekarang.

Baca juga: Belum Dirilis, Nama SUV Wuling Sudah Bocor Duluan ?
(Foto: WartaKota – Tribunnews.com)

SUV Wuling ‘Almaz’ Sudah Bisa Dipesan Sekarang ?

Saat pertama kali dikenalkan, banyak orang yang penasaran ingin melihatnya lebih dekat. Sekilas mobil tersebut memiliki kemiripan dengan SUV Baojun yang dijual di kampung halamannya. Tapi mobil yang dipajang merupakan model aslinya, karena terlihat dari posisi setirnya yang berada di sebelah kiri.

Beberapa bulan setelahnya, tak ada informasi lebih lanjut dari Wuling mengenai SUV ‘misterius’ tersebut. Tetapi kemarin, nama SUV ini tak sengaja bocor ke publik. Diketahui nama yang akan dipakai adalah Almaz.

(Foto: Kabar Banten)

Walau belum dirilis, tetapi ternyata ada tenaga penjual yang sudah membuka inden Wuling Almaz. Konsumen yang ingin memesan tinggal membayar Rp 2 juta sebagai tanda jadi. Dikatakan bahwa unitnya baru bisa diterima pada awal Maret 2019. Perkiraan harganya yaitu berada di bawah Rp 350 juta, walau ada juga yang menyebut harganya Rp 306 juta.

Meskipun begitu, belum diketahui secara pasti kapan tepatnya mobil ini dirilis. Harga yang disebutkan sebelumnya memang hanya prediksi saja. Mungkin nantinya akan diinformasikan ketika sudah waktunya untuk diluncurkan.

Sumber: Liputan6.com (19/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply