Belum Dirilis, Nama SUV Wuling Sudah Bocor Duluan ?

RiderTua Mobil – Banyak spekulasi yang bermunculan sejak Wuling mengenalkan model SUV tanpa namanya. Mobil tersebut pernah ditampilkan pada GIIAS 2018. Kehadirannya membuat banyak orang penasaran. Belum dirilis, nama SUV Wuling sudah bocor duluan.

Baca juga: Wuling Semakin Mantap akan Meluncurkan Mobil SUV

Belum Dirilis, Nama SUV Wuling Sudah Bocor Duluan

Segmen SUV kini semakin ramai dengan pendatang baru. Ditambah dengan kehadiran Nissan Terra yang menambah ketatnya persaingan. SUV sepertinya menjadi segmen favorit konsumen Indonesia ketiga setelah MPV dan LCGC.

Melihat ketatnya persaingan di segmen SUV tidak membuat Wuling gentar. Mereka juga tidak ingin hanya mengandalkan satu jenis produk saja. Maka inilah yang membuat produsen mobil asal China ini menyasar segmen SUV.

(Foto: Kabar Banten)

Namun sejak mengenalkan model SUV mereka, tak ada informasi lebih lanjut mengenai mobil ini. Tetapi belakangan ini nama SUV Wuling sudah tersebar. Dari situs Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pada Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor Wuling tertera nama Almaz 1.5 LTLUXCVT4x2A dan nilai jual Rp 203 juta.

Di samping nama Almaz ada Confero. Belum bisa dipastikan apakah model berbasis SUV Baojun ini merupakan nama resmi dari SUV Wuling. Terutama harga yang tercantum di dalamnya.

Ketika ditanyai mengenai ini, Wuling tidak mau berkomentar banyak. Mereka hanya mengatakan bahwa mulai semester 1 SUV sudah menjadi fokusnya. Mungkinkah ‘Almar’ akan dirilis pada periode tersebut?

Sumber: Detik.com (18/12/18)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives