Manajer tim HRC Menuduh Dani Pedrosa Tidak Lakukan yang Terbaik untuk Gelar Dunia

Alberto Puig

RiderTua MotoGP – Meskipun Dani Pedrosa sudah tidak lagi membela tim Honda tidak menghentikan mantan bosnya itu mengkritiknya. Pernyataan pedas itu dilontarkan baru-baru ini oleh Alberto Puig pada slaah satu media Spanyol La Vanguardia(16/12/18). Manajer tim HRC itu menuduh Dani Pedrosa tidak melakukan yang terbaik untuk gelar dunia MotoGP.

Manajer tim HRC Menuduh Dani Pedrosa Tidak Lakukan yang Terbaik untuk Gelar Dunia

Alberto Puig menyatakan bahwa menurutnya dia melihat Dani yang berbeda dari apa yang dia ingat dulu, dia juga bertanya dan tidak tahu apa yang telah Pedrosa lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak dijelaskan secara detail namun menurut Alberto Puig seharusnya Dani melakukan beberapa hal yang tidak semua orang mendapat kesempatan seperti di Honda. Dan menurutnya pembalap lain ingin memenangkan gelar dunia lebih dari dia.

Alberto Puig dani Pedrosa

Jawaban Pedrosa

Menanggapi kritikan mantan bosnya di Honda itu Dani Pedrosa segera bereaksi. Melalui jejaring sosial dia menulis pesan untuk membela diri terhadap tuduhan itu. “Saya menyesalkan visi dan kekecewaan yang dimiliki Alberto Puig tentang hasil yang telah saya capai. Ya, saya merasa penasaran bahwa dia tiba-tiba mengubah pendapatnya tentang saya dari satu hari ke hari berikutnya”.

Padahal Dani sudah melakukan segalanya untuk bisa menang dalam balapan. Menurut Dani Pedrosa dia sudah memberikan segala sesuatu yang dia mampu setiap saat. Meragukan bahwa seorang pembalap tidak ingin menjadi juara tidak tepat untuk siapa pun yang terlibat dalam olahraga balap ini. Daniel Pedrosa juga mencela Puig karena tidak memberikan kritikannya dan semua kata itu ketika dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. “Saya akan menghargai bahwa semua kebencian yang ditujukan kepada saya telah menunjukkan kepadanya secara pribadi dengan semua peluang yang kami miliki tahun ini, bukannya menunggu untuk melakukannya sekarang disaat saya sudah tidak ada dalam tim lagi… ”

Pada intinya Dani menyesali kenapa kritikan itu terucap saat Dani tidak bisa membuktikannya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply