Inilah Beruntungnya Luca Marini Menjadi Adik Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Inilah beruntungnya Luca Marini menjadi adik Valentino Rossi. Luca Marini patut berbangga menjadi adik Valentino Rossi dan bergabung dengan Team VR46. Pembalap Italia itu berhasil meraup kemenangan dalam karir pertamanya di Kejuaraan Dunia dan beberapa podium. Musim depan saudara tiri Valentino Rossi itu ingin mencoba untuk membuat langkah lebih jelas dengan mencoba memenangkan gelar juara dunia Moto2 sebelum naik kelas ke MotoGP.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport(13/12/18) Luca Marini mengatakan. “Saya banyak bekerja, tetapi saya tidak mengira mendapatkan hasil yang bagus. Pada awal musim, masalah cedera bahu memberi saya masalah. Dengan operasi memungkinkan saya untuk siap menghadapi musim 2019 dengan cara yang lebih baik. Seperti yang terjadi, akan menyenangkan jika trend musim ini berlanjut “.

Inilah Beruntungnya Luca Marini Menjadi Adik Valentino Rossi

Pembalap Italia itupun melanjutkan bahwa menurutnya beberapa bulan pertama akan rumit karena ada begitu banyak perubahan ( mesin triumph). Tingkat persaingan akan lebih seperti MotoGP. Luca Marini sering berbicara dengan Valentino, dia memberi tahu dia hal yang benar untuk dilakukan, dia memberi Luca saran. Dan menurutnya memiliki saudara laki-laki yang paling berpengalaman di paddock ( Rossi) bagi dia sangat penting. Dengan kata lain Luca beruntung menjadi saudara seorang valentino Rossi. Mereka suka bermain PlayStation dan tenis. Pendidikannya di sekolah telah banyak membantu dia, bahkan di tempat kerja, karena itu bukan hanya balap dan berkendara.

Akhirnya Luca Marini berbicara tentang mimpinya di MotoGP. Bahwa dia selalu bermimpi untuk sampai di sana (MotoGP), tapi sekarang kemungkinan itu lebih dekat. Setelah akhir musim ini, bisa diibaratkan bahwa MotoGP sekarang lebih dekat setengah sentimeter…..

Be the first to comment

Leave a Reply