Persiapan Toyota untuk Membawa Mobil Baru ke Indonesia Tahun Depan

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Dengan bergantinya tahun, maka produsen otomotif sudah menyiapkan model atau facelift terbaru. Tentu ini dilakukan agar tidak ketinggalan dengan kompetitornya. Persiapan Toyota untuk membawa mobil baru ke Indonesia tahun depan.

Baca juga: Toyota Corolla Generasi Terbaru akan Dihadirkan di Indonesia
(Foto: LINE Today)

Persiapan Toyota untuk Membawa Mobil Baru ke Indonesia Tahun Depan

Toyota Astra Motor (TAM) tentu tak ketinggalan dalam menyambut tahun 2019. Berbagai strategi disiapkan untuk menyambut berbagai persaingan yang akan dihadapi nanti. Seperti apa strategi yang disusun oleh Toyota?

Tentunya strategi tersebut salah satunya yaitu meluncurkan berbagai produk baru. Menurut TAM, akan ada berbagai macam model yang dirilis, termasuk jenis pembaruannya. Mulai dari minor change, full-model change, sampai model terbaru.

TAM diketahui akan meluncurkan enam model. Walau tidak menjelaskannya secara rinci, kemungkinan Avanza Facelift juga masuk dalam daftar. Mengingat TAM sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka akan memperbarui LMPV andalannya ini pada tahun depan. Hal ini dilakukan setelah melihat persaingan ketat dengan Mitsubishi Xpander.

(Foto: OtoDriver)

Memang segmen LMPV saat ini sudah semakin sengit dengan kehadiran pendatang baru. Awal kehadiran Xpander membuat Avanza tergeser selama beberapa bulan terakhir. Namun di penghujung tahun 2018, Avanza sudah merebut tahtanya kembali, walau masih harus waspada dengan rivalnya.

Selain Avanza, masih belum diketahui model mana lagi yang akan diluncurkan atau mendapat pembaruan. TAM masih menyembunyikannya untuk saat ini.

Sumber: Kompas.com (12/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply