Putus Kontrak dengan Tim Italia, Jorge Lorenzo Hampir Mundur dari MotoGP

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo alami saat -saat buruk di musim balap 2018 ini. Setelah 2017 tampil kurang bagus namun masih bisa dimengerti karena masa adaptasi. Tujuan gelar dunia yang sulit diraih membuat bos Ducati berubah fikiran dan memberi batas waktu. Putus Kontrak dengan Tim Italia, Jorge Lorenzo Hampir Mundur dari MotoGP. Beruntung dia berhasil menemukan ruang di HRC.

Jorge Lorenzo Hampir Mundur dari MotoGP

Seperti dilaporkan oleh BT Sport(12/12/18) pembalap Spanyol membuka fakta sebenarnya tentang dirinya. “Saya menderita depresi kecil. Ketika saya melihat kemungkinan mundur ada di saya kepala, saya menjadi depresi. Biasanya ketika saya memikirkan masa pensiun saya, saya berpikir positif karena itu berarti tidak memiliki lebih banyak tekanan dan tidak ada lagi risiko terluka. ”

Pembalap Spanyol itu melanjutkan bahwa dia tidak berpikir akan alami depresi ketika kejadian ini menghampirinya. Lorenzo sangat dekat dengan pengunduran diri.. hampir saja. Dia benar-benar bisa pergi ke tim satelit Yamaha sebenarnya, itu adalah pilihan yang baik, tapi bukan yang Lorenzo inginkan.

Orang-orang tidak mempercayainya

Jorge Lorenzo kemudian menyimpulkan bahwa baginya itu adalah saat yang rumit di Ducati. Karena dia berlatih lebih dari sebelumnya, tetapi hasilnya tidak sesuai harapan, tetapi dia tahu bahwa timnya hampir memperoleh hasil yang penting dan kemenangan. Tetapi orang-orang tidak mempercayainya, melihat apa yang telah Lorenzo lakukan dalam satu setengah tahun di Ducati. Lorenzo tahu pada saat itu apa yang hilang karena timnya sudah mendekati tujuannya, tapi mungkin tim tidak lagi percaya pada dia…

Be the first to comment

Leave a Reply