MotoGP Manfaatkan Popularitas Valentino Rossi Saja ?

Musuh Terburukpun Harus Berterimaksih kepada Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – MotoGP manfaatkan popularitas Valentino Rossi saja. Tidak bisa disangkal lagi Valentino Rossi adalah ikon MotoGP. Selama bertahun-tahun menjadi simbol nyata dari balap motor paling bergengsi. Meskipun selama beberapa tahun kini dia tidak bisa memenangkan gelar dunia. Valentino masih merupakan salah satu dari orang-orang di balik cover MotoGP. Atau faktor usia 39 tahun namun masih mampu bersaing. MotoGP masih memanfaatkan semua popularitasnya.

Valentino Rossi dan Carmelo Ezpeleta

Seperti dilansir media Telegraph (26/11/18) Bradley Smith, dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengomentari perihal ini “Valentino Rossi telah melakukan banyak hal di masa lalu, dia di MotoGP selama 20 tahun dan telah menarik imajinasi para penggemar. Dorna menggunakan begitu banyak nilai -nilai ketanaran Rossi untuk pemasaran dan ini selalu menempatkannya dalam situasi yang baik. Rossipun kemudian secara mediasi sangat baik dalam mengelola dirinya sendiri. Popularitasnya adalah hasil dari apa yang kita percayai, orang selalu bernostalgia untuk masa lalu Valentino”.

Valentino Rossi dan Carmelo Ezpeleta

Bradley Smith sendiri adalah penggemar Valentino Rossi… pesan itu disampaikan melalui sebuah cerita di Instagram dengan banyak foto Valentino Rossi. Tidak diragukan lagi hubungan antara Rossi dan Dorna adalah memberi dan menerima. Berkat kemenangannya di masa lalu telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia yang telah membawa banyak uang ke Dorna dan akan tetap mengalir sebagai sumber pendapatan terbesarnya. Tidak ada yang salah, tidak ada yang ilegal hal ni juga terjadi di olahraga yang terjadi di tempat lain seperti dengan Cristiano Ronaldo dalam sepakbola atau Lebron James di bola basket.

4 Comments

  1. emank waktunya pensiun broh.. menghambat generasi muda untuk berkarya d pabrikan noh.. liat zarko sama morbideli. seharusnya bisa masuk d pabrikan,, gara” bangkotan ga mau pensiun..

  2. Ga bakalan jurdun lagi, yakin deh… walaupun saya bukan rossi haters, tapi realitanya memang gitu. Lawan2nya tambah kuat dan muda pula, ngatasin MM sam JL aja sdh keteteran, belum lagi musim 2019 siapa tau Dovi bangkit, Vinales juga, tambah ruwet buat si mbah

Leave a Reply