Inilah Motor Baru Honda Stefan Bradl yang Disiapkan Buat Marquez dan Lorenzo

RiderTua MotoGP – Inilah motor baru Honda Stefan Bradl yang disiapkan buat Marquez dan Lorenzo. Menghadapi persaingan MotoGP 2019 Honda mulai siapkan amunisinya hari Rabu dan Kamis (26/11). Tugas ini diserahkan pada tes rider andalan mereka Stefan Bradl. Pembalap uji Honda itu sudah berada di trek Superbike sirkuit Jerez. Dengan kata lain Stefan Bradl siapkan motor baru RC213V Marquez dan Lorenzo.


Stefan Bradl berada di Sirkuit de Jerez sebagai satu-satunya rider MotoGP di antara pembalap superbike Kawasaki, Yamaha dan Ducati. Dan untuk pertama kalinya setelah tujuh hari di tim LCR-Honda (tiga hari di Sepang, tiga hari di  Valancia dan satu hari di tes IRTA di Sirkuit Ricardo Tormo). Dia mengendarai mesin baru yang masih diuji coba dari Tim Uji Eropa Honda dalam pengawasan Klaus Nohles.

 

Inilah Motor Baru Honda Stefan Bradl yang Disiapkan Buat Marquez dan Lorenzo

Seperti biasa dalam tes-tes pribadi, Bradl tidak diizinkan memberikan komentarnya mengenai hasil catatan waktunya. Atau rincian program tesnya sehubungan dengan kontraknya dengan HRC. Namun secara visual yang bisa ditangkap dari pengambangan baru RC213V 2019 adalah aero body hitam baru (winglets dan fairing) atau aerodinamis baru.

Tugas Baru

Bradl juga memiliki tugas baru untuk menguji senyawa ban depan yang lebih lunak untuk 2019. Bagi tim resmi sebagai solusi baru Honda. “Kami mencari dan menguji varian baru, karena Honda ingin menggunakan senyawa ban depan yang lebih lunak di 2019.” Sejauh ini Marquez dan Crutchlow selalu harus gunakan senyawa keras untuk ban depan tidak seperti Ducati, Yamaha, dan Suzuki.

Bradl juga ditugaskan untuk mencari setingan versi terbaru Honda RC213V di Sirkuit Jerez dan mengirimkan data ke tim Repsol bagi Marquez dan Lorenzo, memberikan duo HRC amunisi untuk memulai pertempuran adu kencang pada hari pertama di Jerez. ( Speedweek, 26/11/18 )

Be the first to comment

Leave a Reply