Insiden Pit Stop Malaysia Rossi Meminta Maaf Marquez, Begini Reaksinya !

RiderTua MotoGP – Insiden Pit Stop Malaysia Rossi meminta maaf Marquez. Hubungan antara kedua pembalap top ini tidak pernah akur. Dalam beberapa kesempatan mereka sering bentrok. Mereka tidak akan pernah menjadi teman baik karena mereka tidak bisa dan tidak mungkin berdamai. Valentino Rossi dan Marc Marquez, sebuah kisah panas yang sering kita tonton. Kisah duel atau perseteruan dan bentrok keduanya di dalam lintasan dan di luar trek.

Marquez  memuji Rossi

Kini Marc Marquez menjawab dalam sebuah wawancara via Radio Cadena SER (21/11/18), mengisyaratkan bahwa ada sekilas hubungan antara keduanya membaik di masa depan. Marquez  memuji Rossi “Secara pribadi saya sangat mengagumi apa yang dilakukan Valentino dalam hampir 40 tahun. Dia membangun kelompoknya (sekolah balap VR46). Membentuk pembalap baru yang bagus dengan pelatihan dengan pembalap yang lebih muda dan berbakat “.

Insiden Pit Stop Malaysia Rossi Meminta Maaf Marquez

Pembalap Spanyol kemudian membuat pernyataan sensasional. “Jujur hubungan kami sekarang jauh lebih tenang. Selama gelaran balap MotoGP dia juga memuji saya dan kami berbicara sedikit tentang insiden di Malaysia. Ketika dia keluar dari garasi di Malaysia dia tidak melihat saya, dan dia meminta maaf. Tentu saja kami bukan teman, tapi kami bisa memiliki hubungan profesional. Jika disuruh memilih antara Rossi dan Lorenzo saya akan memilih rekan setim baru saya untuk pergi berlibur karena kami berbicara bahasa yang sama ( bahasa Spanyol)”.

Be the first to comment

Leave a Reply