Pembalap Baru Yamaha Ini Bikin Semangat Baru Valentino Rossi Bertumbuh !

RiderTua MotoGP – Pembalap baru Yamaha ini bikin semangat baru Valentino Rossi bertumbuh. Setelah satu musim alami musim terburuk Valentino Rossi ingin kembali bertarung lagi untuk tempat pertama. The Doctor berharap dapat menemukan Yamaha yang kompetitif untuk musim depan. Kesan pertama untuk mesin Yamaha 2019 tampaknya bagus.

Jonas Folger, Monster Yamaha Tech 3Seperti dilansir oleh Motorsport.com (20/11/18) Valentino Rossi mengomentari tes hari pertama Yamaha, “Perasaan pertama tentu saja positif. Tidak begitu banyak hal yang dibawa ke sini, tetapi untuk komitmen yang saya lihat. Begitu banyak insinyur yang sudah tiba ( di Valencia) sejak Jumat dan Saya melihat semangat yang tepat. Menurut pendapat saya, dua tes ini sangat penting untuk apa yang harus kita lakukan pada bulan Februari. Maverick dan saya harus memberikan arah yang benar, tetapi ini hari pertama yang baik “.

Akibat Penyakit Kronis Jonas Folger Berhenti Membalap

Pembalap Baru Yamaha Ini Bikin Semangat Baru Valentino Rossi

Valentino Rossi akhirnya memberikan pendapatnya tentang tes rider Yamaha mereka Jonas Folger. Fungsi tes rider MotoGP menurut Valentino Rossi sangat penting. Terlebih dengan seorang seperti Jonas Folger, karena dia berbakat dan telah mengendarai Yamaha di masa lalu. Sehingga dia dapat memacu motor Yamaha M1 seperti pembalap tim resmi ( Rossi dan Vinales). “Saya sangat senang (Jonas Folger ) bersama kami. Saya pikir dia mencoba sepeda motor yang saya kendarai akhir pekan ini. Dan dia sudah memberi kami indikasi penting. Dua hari ini penting baginya untuk membuatnya kembali merasa nyaman dengan motor MotoGP”. Tutup Valentino Rossi.

Be the first to comment

Leave a Reply