Salam Perpisahan Rossi Buat Dani Pedrosa Ini Mengharukan Sekali, Selamat Jalan Sobat !

RiderTua MotoGP – Salam Perpisahan Rossi Buat Dani Pedrosa Ini Mengharukan Sekali. Seri pamungkas MotoGP Valencia menandai berakhirnya Musim balap MotoGP tahun 2018. Marc Marquez ( Honda) mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia MotoGP 2018. Selain Marc Marquez ada satu lagi pembalap yang menjadi perbincangan hangat yaitu berpisahnya Dani Pedrosa dari hingar bingar dunia balap MotoGP.

Dani Pedrosa kini berusia 33 tahun dia adalah rekan satu tim Marquez memutuskan untuk pensiun. Seri Valencia 2018 merupakan seri akhir musim balap 2018 sekaligus seri penutup bagi Dani Pedrosa bersama tim Repsol Honda. Dani Pedrosa memiliki perasaan yang berbeda saat melaju di seri akhir Valencia bersama Honda,

“Tentu saja saya memiliki perasaan khusus sebelum balapan hari ini, apalagi saat tahu bahwa momen balapan terakhir saya sudah tiba. Anda tahu, saya menuntaskan race terakhir di seri pamungkas dengan dua kali balapan,” kata Pedrosa dari situs resmi tim Repsol Honda.

Salam Perpisahan Rossi Buat Dani Pedrosa Ini Mengharukan Sekali

Namun dari semua itu ada hal lain yang membuat kita terharu. Disaat Valentino Rossi memberikan ucapan selamat berpisah dengan jabat tangan ala rider. Rossi memberikan tangannya dan disambut Dani Pedrosa .. Rossi sedikit menundukkan kepala tanda menghormati. Sedikit mengharukan karena kedua pembalap ini terhitung lama bersaing di lintasan. Dan ternyata Dani Pedrosa mendahuli Rossi pensiun walau secara usia lebih tua Valentino Rossi.

Berikut Videonya

1 Comment

Leave a Reply