Valentino Rossi Akan Juara Dunia di MotoGP 2019 ?

RiderTua MotoGP – Musim ini adalah musim yang rumit bagi Valentino Rossi, yang telah mengalami masalah teknis. Yamaha secara garis besar kurang mampu bersaing dan tidak pernah dekat dengan kemenangan kecuali di dua seri terakhir di mana kedua pembalapnya melakukan beberapa kesalahan yang mengakibatkan jatuh. Meskipun demikian, Valentino tidak pernah kehilangan senyumnya dan masih bisa puas dengan hasil maksimalnya di MotoGP 2018 ini. Bahkan berjanji Valentino Rossi akan juara dunia di MotoGP 2019 ..!

Valentino menutup musim ini dengan peringkat ketiga dunia. Bahagia ? tentunya bukan datang dari dia namun dari tim dan saudara tirinya Luca. Tim besutannya mampu meraih kemenangan pertama di Kejuaraan Dunia Moto2 (Pecco Bagnaia) dan saudaranya Luca Marini terlihat semakin matang dan kuat.

Dalam acara Gran Galà FIM, Valentino Rossi tampil dengan sangat elegan mengenakan tuksedo. Tidak ketinggalan didampingi oleh tunangannya, Francesca Sofia Novello, yang juga terlihat cantik dan anggun, dan dia tampil dengan gaun hitam panjang dengan bagian atas yang ..ah sudah jangan dilanjut…

Valentino Rossi Akan Juara Dunia di MotoGP 2019

Di atas panggung, Valentino Rossi sekali lagi menunjukkan bahwa dia punya tujuan yang jelas untuk musim berikutnya yaitu untuk menang. Seperti dilansir dari Sky Sports (18/11/18) Rossi menyatakan, “Bagi saya itu adalah musim yang sulit di mana kami banyak bermasalah, bahkan di masa-masa sulit. Lumayan dengan posisi ketiga ( klasemen) setelah duel begitu menarik dengan rekan setim saya Vinales. Semangat saya mendorong saya semakin banyak bergerak maju, saya akan mencoba untuk menang di 2019 “. Tutup Valentino Rossi.. Apakah dengan semangat ini Valentino Rossi menjanjikan akan tampil bagus tahun depan dan menjadi juara dunia..?

Be the first to comment

Leave a Reply