Nilai Rapor Vinales Musim Ini Cukup 5 dan Warna Merah !

RiderTua MotoGP – Nilai rapor Vinales musim ini cukup 5 dan warna merah !. Pembalap muda Yamaha Maverick Vinales menutup musim balap tahun ini dengan hanya satu kemenangan dan banyak masalah. Musim ini pembalap Spanyol dipenuhi dengan kondisi pasang surut, terutama karena banyak masalah sulit dari motor Yamaha-nya. Tim Iwata alami konflik yang cukup rumit di musim ini dimana sedang mengadakan perubahan internal secara terus menerus .

Memang faktanya Maverick Vinales masih memiliki kontrak dua tahun dengan Yamaha dan dipercaya tim papan atas itu untuk membela Yamaha. Namun tampaknya akan sulit bagi pembalap Spanyol setidaknya untuk dua tahun ke depan dalam menyelesaikan masalahnya. Kemudian Vina harus mencoba memenangkan gelar dengan M1, yang sebenarnya dalam beberapa minggu terakhir telah berkembang pesat.

Nilai Rapor Vinales Musim Ini Cukup 5 dan Warna Merah

Maverick Vinales mengomentari setelah insiden dua crash Yamaha di Valencia. Tanpa jatuh yang dialami rider Yamaha mungkin kita akan melihat dua Yamaha di podium. Di tahun 2018 yang penuh bencana ini Maverick Vinales masih mampu menyelamatkan muka Yamaha dengan kemenangan di Australia dan perasaan yang positif dengan motor dan tim di akhir musim.

Mengomentari kondisinya tahun ini Vinales, kepada media Sky Sports(18/11/18) menyatakan, “Saya berikan poin musim ini untuk saya sendiri adalah dengan poin 5, karena pada akhirnya kemenangan tidak membuat perubahan dengan semua yang kami derita. Dalam banyak balapan saya bisa mendapatkan poin 10 atau 9, jadi sya tidak harus sangat bahagia. Meskipun demikian saya berhasil membuat kemenangan ( di Australia), pole position, saya pikir ini positif untuk Yamaha dan untuk kepercayaan diri yang mereka miliki pada saya”. Dengan hanya angka 5 dan gagal geser Rossi di posisi ketiga itu merupakan rapor merah buat Vinales tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply