Tanpa Gangguan Valentino Rossi Akan Juara di Valencia !

RiderTua MotoGP – Tanpa gangguan Valentino Rossi akan juara di Valencia. Valentino Rossi di Valencia telah menunjukkan salah paket motor setingan basah terbaik dari seluruh kariernya. Pembalap Yamaha yang start dari posisi ke-16 mampu kembali ke puncak pertontonkan duel yang bagus dengan Rins dan Dovizioso. Namun ditengah balapan dihentikan. Balapan diulang dan akibatnya Dovi mampu ngacir dan melarikan diri. Disaat Valentino berusaha mengejarnya dia kehilangan kendali atas motornya pun kehilangan podium.


Seperti dilansir oleh Sky Sport (18/11/18) Valentino Rossi mengomentari tentang balapan Valencia. “Penampilan yang baik dari dua balapan terakhir. Ketika kita berjuang untuk menang, bagaimanapun, itu adalah hal yang tidak boleh dilewatkan. Tapi hari ini saya juga salah. Saya membuat kesalahan, saya sangat kecewa, jadi itu lebih mengecewakan bagi saya, untuk Yamaha dan untuk seluruh tim karena saya belum naik podium “.

Tanpa Gangguan Valentino Rossi Akan Juara di Valencia

Valentino Rossi juga menambahkan bahwa tanpa interupsi dia akan mampu mengalahkan Rins dan Dovizioso. “Saya juga agak sial karena di bagian pertama balapan saya sangat cepat dan saya juga memiliki ban yang tepat di depan untuk kondisi tersebut, jadi saya mungkin akan berhasil mengalahkan Rins dan Dovi. Tapi balapan dihentikan “.

Menurut Valentino Rossi di balapan kedua Dovizioso mengganti ban, jadi dia lebih cepat, dia lebih baik. Tapi Rossi mencoba untuk mengejarnya. Namun pembalap Italia menyadari bahwa dia tidak bisa lakukan itu dan ​​jatuhnya dia adalah hal yang tidak dia harapkan…

Be the first to comment

Leave a Reply