Valentino Rossi Kritik Komisaris Balap Agar Tidak Ambil Foto Selfie

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi kritik komisaris balap agar tidak ambil foto selfie. Valentino Rossi akan berusaha akhiri musim ini dengan kesuksesan. Karena jika tidak maka 2018 adalah tahun dia di Yamaha tanpa kemenangan. The Doctor dengan kinerja terbaiknya dari Sepang dan M1 terbaru akan berusaha maksimal dalam balapan dari awal hingga akhir balap.

Seperti dilansir oleh Motorsport.com(16/11/18), Valentino Rossi mengomentari sesi latihan bebas pertama , “Hari ini adalah hari yang cukup baik karena pada sore hari kami membuat beberapa perubahan dan sepeda motor telah meningkat pesat. Untuk berbicara tentang kemenangan sedikit rumit. Marquez kuat dan juga Ducati dengan Petrucci dan Dovizioso. Namun kita dapat memiliki balapan yang bagus kali ini “.

Valentino Rossi Kritik Komisaris Balap Agar Tidak Ambil Foto Selfie

Valentino Rossi kemudian berbicara tentang desak-desakan yang tidak menyenangkan. Yang dilakukan oleh pengawas lomba (steward) di Malaysia. “Katakanlah mereka itu seperti seorang anak bola di sepak bola mengambil selfie dengan para pemain. Tingkat profesionalisme komisaris di trek harus ditingkatkan. Kami mengharapkan mereka untuk berada di sana untuk bekerja bukan untuk narsis. Jika kita hanya memikirkan fakta bahwa mereka adalah orang-orang yang harus membantu kita jika terjadi kecelakaan, kita harus khawatirkan tentang hal itu. Segera setelah balapan salah satu dari mereka berdiri juga, mereka ingin mengambil selfie sebagai penggemar biasa, tapi saya berharap komisaris ada di sana untuk bekerja (menegur )  “.

Be the first to comment

Leave a Reply