Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Ini Kembali Turun ke Lintasan Balap

RiderTua MotoGP – Musuh bebuyutan Valentino Rossi ini kembali turun ke lintasan balap. Siapa yang tidak tahu Sete Gibernau pembalap yang pernah bergesekan dengan Rossi di masa lalu. Kini Sete Gibernau kembali ke trek dengan tim 45 dengan Pons Racing..

Mantan pembalap MotoGP, Sete Gibernau mencatatkan banyak perselisihan dengan Valentino Rossi. Dia akan kembali ke lintasan balap dengan tim Pons Racing di MotoE pada tahun 2019. Pembalap yang kini berusia 45 tahun akan kembali ke trek musim depan di kejuaraan perdana MotoE, bersaing dengan sepeda balap listrik. Sete Gibernau adalah dua kali Runner Up MotoGP pada musim balap 2003 dan 2004. Dia menjadi salah satu nama pembalap top yang bergabung dengan MotoE gelaran perdana setelah pengumuman minggu lalu dengan hadirnya Randy de Puniet dan Niccolo Canepa (keduanya LCR E-Team) dan Bradley Smith (SIC One Balap Energi).

Pembalap Spanyol ini sudah bersiap untuk belajar ngebut lagi setelah 10 tahun libur balapan. Tetapi dia menikmati kesempatan untuk bekerja bareng dengan Pons. “Saya tidak pernah berpikir untuk ikut serta dalam kejuaraan sepeda motor sejak saya pensiun. Tetapi hidup selalu menyimpan kejutan. Setelah 10 tahun pensiun dan tanpa bersaing, saya di sini ( di lintasan balap). Saya berterima kasih kepada Pons Racing atas kesempatan yang telah diberikannya kepada saya. Setelah bersikeras untuk meyakinkan saya dan membuat tantangan baru ini dalam hidup saya dengan ilusi baru. Saya akan bekerja keras untuk itu. Ini membuat saya sangat senang hidup lagi dan menjadi pembalap motor listrik generasi baru ini dan melakukan bagian saya untuk pengembangannya “. kata Gibernau via tuttomotoriweb(12/11/18)

Tes untuk seri MotoE pertama dimulai di Jerez pada 23-25 ​​November. Kejuaraan MotoE pertama akan dimulai di Jerez bulan Mei mendatang, sebelum empat putaran lagi di Le Mans, Sachsenring, Spielberg dan Misano, sebagai bagian dari kelas “pendamping” MotoGP pada 2019. Di Eropa saja?

Be the first to comment

Leave a Reply