Kenapa Jorge Lorenzo Memperkuat Posisi Dovizioso di Ducati ?

RiderTua MotoGP – Kenapa Jorge Lorenzo memperkuat posisi Dovizioso di Ducati ?. Andrea Dovizioso telah memainkan peran yang sangat penting bahkan jika ada beberapa kesalahan. Terutama di paruh pertama musim ini. Dia tetap dekat dengan pertarungan gelar dunia dan kini sudah dibuktikan dengan peringkat kedua dunianya.


Seperti yang dilaporkan oleh Motorsport.com(12/11/18) Andrea Dovizioso mengomentari perkembangan motornya, “Kami telah meningkatkan banyak hal pada motor mulai dari seri Brno, tetapi tidak ada perubahan teknis. Kami berhasilmengeluarkan kemampuan motor lebih banyak dari motor yang kami miliki. Ada begitu banyak komponen yang masuk dalam pengertian ini. Namun terkadang tidak harus mengubah komponen untuk menjadi kuat “.

Kenapa Jorge Lorenzo Memperkuat Posisi Dovizioso di Ducati ?

Hubungan Dovi dan Lorenzo selama kerja bareng memang sempat panas dingin. Andrea Dovizioso kemudian berbicara tentang hubungannya itu dengan Jorge Lorenzo, “Seperti yang saya harapkan tahun pertama Jorge telah memperkuat posisi saya dalam Ducati (seorang juara dunia). Tahun kedua, di sisi lain, telah lebih sulit karena suasana di dalam garasi menjadi lebih tegang karena semua berjalan dengan cepat. Ketika Anda berada di samping seorang juara, hal positifnya adalah selalu melakukan sesuatu yang istimewa ketika berjalan cepat.”

Akhirnya, pembalap asala Italia itu menyimpulkan ketika musim dimulai tujuannya utamanya adalah untuk memenangkan gelar dunia dan akan menjadi tujuan yang sama dengan atau tanpa Lorenzo dalam tim. Dengan Marc sesuatu yang selalu bisa terjadi, Dovi harus selalu berhati-hati dan merespon sesuai sesuai kondisi trek.. Juara dunia 2019 DesmoDovi? Kita tunggu saja…

Be the first to comment

Leave a Reply