Penasihat Suzuki Kevin Schwantz, Beberkan Rahasia Kekuatan GSX-RR


ktm indonesia

Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi

RiderTua MotoGP – Penasihat Suzuki Kevin Schwantz beberkan rahasia kekuatan GSX-RR . Mantan Juara Dunia Kevin Schwantz, sangat menantikan duel mendebarkan antara Marquez dan Lorenzo di Honda. Dia juga mengharapkan hasil bagus kolaborasi dua pembalap muda Rins dan Mir di Suzuki pada 2019 .
Tim resmi pabrikan Suzuki Ecstar MotoGP memebrikan kejutan positif di musim balap 2018 ini. Tim Jepang itu telah mengalahkan tim pabrikan besar Yamaha. Dimana secara terbuka diakui oleh Rossi di seri Australia. “Suzuki melakukan balapan lebih baik dari Yamaha tahun lalu,” kata Rossi di Phillip Island.

Perbedaan Suzuki GSX-RR 2018 dengan Versi 2017, Sebuah Evolusi

Andrea Iannone dan Alex Rins berhasil merangsek ke posisi terbaik dan podium pada 2018. Catatan bagus lainnya adalah Rins tercepat di Sepang pada hari Jumat. Dalam balapan dia finish di tempat kedua kalahkan rider Yamaha Zarco. Rider Spanyol berusia 22 tahun itu tidak pernah menjadi juara dunia di kelas Moto3 dan Moto2, kalah 2,4 detik dari pemenang Marc Marquez di Malaysia.

Penasihat Suzuki Kevin Schwantz Beberkan Rahasia Kekuatan GSX-RR

Menurut Kevin Schwantz siapa pun yang datang ke Suzuki akan segera menyadari bahwa motor ini benar-benar memiliki beberapa kekuatan, kata mantan pembalap asal Texas, yang telah menang 25 kali di MotoGP 500cc… Ciri khas sepeda motor Suzuki adalah pembalap harus sangat dekat dengan set-up optimal jika ingin hasil maksimal. Tetapi jika pembalap sudah bisa mendapatkan hingga 2 persen saja di tingkat atas mesin saat set-up up hampir sempurna, Suzuki GSX -RR sudah benar-benar bagus untuk dikendarai. Tetapi jika pembalap melewatkan 5 hingga 6 persen saja. Maka pembalap harus beruntung jika ingin tembus enam besar saja. Siapa yang ingin sukses dengan Suzuki, harus bekerja keras. Tapi itu memang bagian dari pekerjaan ini. Kata Schwantz..

Be the first to comment

Leave a Reply