Perpisahan Dani Pedrosa Akan Menerima Penghargaan di Kota Cheste, Apa Saja Kegiatannya ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Kota Cheste akan mengadakan perayaan bagi pembalap MotoGP Dani Pedrosa dengan sambutan dari para penggemarnya.
Selain itu Dani Pedrosa akan menerima penghargaan di kota Cheste untuk karirnya…

Dani Pedrosa Akan Menerima Penghargaan di Kota Cheste

Jalannya acara kira kira pukul 19.30 waktu setempat, akan ada komunitas pengendara sepeda motor yang akan berparade dari pintu masuk kantor kotamadya menuju ke alun-alun Dokter Cajal. Di mana, mulai pukul 8 malam, para pembalap dan walikota Cheste, José Morell, akan datang. Dan menyambut para penggemar Dani Pedorsa dan MotoGP. Selanjutnya akan diadakan penghargaan untuk juara dunia tiga kali dalam berbagai kategori Dani Pedrosa.

Pada pukul 20:45 sebuah videomapping akan ditampilkan di façade Town Hall, di alun-alun Dokter Cajal ( tempat yang sama). Acara akan ditutup pada jam 9 malam, dengan perayaan kembang api yang akan ditembakkan dari kastil. Yang bertanggung jawab atas kembang api itu adalah Ricardo Caballer, dari alun-alun pasar dan akan dimulai pukul 21:15, para penggemar dapat menikmati masakan paella giant dengan wajan raksasa, yang dibuat oleh Galbis di alun-alun Dokter Cajal.

Selain itu, selama 3 hari mulai 16, 17 dan 18 November, Dewan Kota Cheste telah menyelenggarakan kegiatan secara paralel. Untuk perayaan sambut MotoGP Valencia yang akan dimulai pada hari Jumat, 16 November, dengan pertunjukan musik di tempat parkir jalan Liria. Yang akan menampilkan performan beberapa DJ. “Dan, satu tahun lagi, kita akan memiliki layar LED raksasa yang dipasang di alun-alun Dokter Cajal. Di mana kami akan menawarkan siaran langsung pada tanggal 17 dan balapan pada tanggal 18,” kata dewan penasihat Carmen Delgado.

Cheste adalah kotamadya di comarca Hoya de Buñol di Komunitas Valencian, Spanyol, terletak 26 km dari ibukota Valencia (mundomotero/09/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply