2019 Suzuki SV650 Dapat Sentuhan Warna dan Rem Baru !



RiderTua Motor – 2019 Suzuki SV650 dapat sentuhan warna dan rem baru. Suzuki SV650 yang populer di Eropa akan hadir dengan peningkatan performa penghenti laju untuk model 2019. Peningkatan kinerja rem ini berkat upgrade pada kaliper rem depan empat piston terbarunya.

Kelas naked menengah (middleweight) mendapat pujian dari banyak penggunanya, berkat penyematan mesin V-twin yang kuat sebagai jantungnya. Dipadu dengan casis yang dirancang untuk mendapatkan kegesitan dan aura sporty yang diberikannya. Kini mendapat sentuhan kaliper baru.

Perubahan ini juga akan meningkatkan performa sepeda motor dalam kejuaraan balap Minitwin dan Stocktwin, di mana peraturan menetapkan penggunaan kaliper standar pabrikan.. Ternyata ini juga menjadi tujuannya.

Seperti halnya rem baru motor kelas menengah ( 600cc) ini juga hadir dengan laburan warna baru untuk 2019. Memanfaatkan frame teralis merah dan roda merah adalah kombinasi warna untuk versi silver. Sementara model serba hitam dan varian putih dan hitam akan mempunyai frame warna biru berikut rodanya.

Suzuki SV650X diciptakan dengan gaya café racer dan setang clip-on yang lebih rendah untuk posisi riding yang lebih sporty. Juga akan mendapat nilai lebih dengan upgrade rem untuk tahun 2019. Dan hadir dalam livery retro putih dan hitam ditambah jok brown tuck-roll terbaru. Suzuki V650 dan SV650X 2019 akan berada di diler pada musim semi, dan akan dipajang di Motorcycle Live, yang berlangsung dari 17-25 November di NEC di Birmingham.

 

Be the first to comment

Leave a Reply