Dua Hal Yang Harus Dipenuhi Mesin Yamaha M1 2019, Ini Kata Vinales


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Meskipun Maverick Vinales secara keseluruhan senang dengan performa Yamaha di Malaysia.
Meskipun gagal raih podium Maverick Vinales senang karena selain kesuksesannya di Phillip Island, performa kuat Valentino Rossi menunjukkan bahwa Yamaha M1 dapat bertarung untuk kemenangan di berbagai trek kedepan. Dan berikut dua hal yang harus dipenuhi mesin Yamaha M1 2019…

Berikut ungkapan Maverick Vinales seperti dikutip dari speedweek(05/11/18) “Set-up yang kami temukan di Thailand memecahkan semua masalah saya karena saya tidak bisa dekat dengan pembalap terdepan. Dan sekarang saya merasa bisa memenangkan balapan. Itu membuat saya bahagia. Jika saya memiliki perasaan bahwa akhir pekan ini kami begitu cepat dan sangat konsisten … Sulit untuk memahami dan percaya, tetapi itu benar. Jika saya merasa bahwa saya bisa mengendalikan sepeda motor, maka saya dapat membawa waktu lap tercepat” tukas rider Spanyol itu yakin.

Dua Hal Yang Harus Dipenuhi Mesin Yamaha M1 2019

Namun dia juga mengatakan dengan jelas apa yang harus dikerjakan, terutama yang berkaitan dengan musim 2019. Yang pertama adalah mesin tidak memuaskan, rem mesin (engine brake) yang ditujukan untuk ban depan terlalu kuat.  Selain itu tim perlu memahami hal-hal dengan lebih baik dan balapan di Sepang adalah penting karena kami telah belajar bahwa kami dapat melangkah lebih cepat dengan trek yang jelas. Kadang-kadang lebih baik untuk mempersiapkan sesi kualifikasi yang baik daripada hanya bekerja di set-up untuk perlombaan. Sangat penting bahwa kami meningkatkan setingan di awal. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan tahun depan, “kata pembalap pabrikan Yamaha.

Jadi menurut Vinales dua hal yang harus dipenuhi mesin Yamaha M1 2019. Dua aspek agar mampu bersaing yaitu mesin dan engine brake.

Be the first to comment

Leave a Reply