KTM Surabaya Tampil Spektakuler di IIMS 2018


ktm indonesia

RiderTua Motor – Ajang pameran otomotif IIMS (International Indonesia Motor Show) hadir di Kota Surabaya, tepatnya di Grand City Surabaya. Sebagai merek motor sport premium dari Austria, KTM (Kronreif Trunkenpolz Mattighofen) kali ini hadir dalam event tahunan ini. Dengan membawa jajaran model andalannya serta promo menarik kepada konsumen. KTM Surabaya tampil spektakuler di IIMS 2018.

Baca juga: Orange Ride KTM – IMOS 2018, City Riding Goes to IMOS..!

Penawaran Menarik

Acara yang berlangsung tanggal 7-11 November 2018 ini akan menjadi kesempatan bagi produsen otomotif untuk mengenalkan produknya kepada konsumen. KTM akan memberi penampilan yang spektakuler dengan menampilkan seluruh line-up sepeda motornya.

Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250.

Tak lupa ada juga program-program Sales yang diberikan bagi pengunjung pameran. Penawaran yang diberikan oleh KTM meliputi BIG DEAL 1, yaitu program DP Rp 1 jutaan pembelian kredit, yang merupakan program spektakuler yang hanya jarang terjadi khususnya dimotor sport premium di ajang IIMS-Surabaya. Kemudian BIG DEAL 2, program up to Rp 3 Jutaan pembelian cash, khusus KTM Duke 200 standar dan type SM.

Lalu BIG DEAL 3, bisa mendapatkan free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp 5,5 juta. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM. Untuk detail lebih lanjut bisa mengunjungi booth KTM-IIMS Surabaya 2018. Selain itu ada juga penawaran lainnya seperti:

  • Mendapatkan free Topi eksklusif KTM setiap pembelian unit motor selama event di IIMS-Surabaya 2018.
  • Mendapatkan free suvenir eksklusif KTM setiap melakukan test ride motor KTM selama event di IIMS-Surabaya 2018. (Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh Sales Program, hanya berlaku di event IIMS-Surabaya 2018.)

Pengujung IIMS-Surabaya 2018 dan calon konsumen KTM bisa mencoba free testride, bagi yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM dan bisa mendapatkan free suvenir dari KTM.

Be the first to comment

Leave a Reply