Presiden Joko Widodo Sambangi Booth Honda di IMOS 2018


ktm indonesia

RiderTua Motor – Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada Sabtu (3/10) kemarin dimeriahkan dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Beliau menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia. Yaitu Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric. Presiden Joko Widodo sambangi booth Honda di IMOS 2018.

Baca juga: Ada Skutik Konsep Honda di IMOS 2018, The Next Scoopy 150?

 

Skutik Terlaris

Jajaran motor Honda yang dipajang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) menarik perhatian banyak pengunjung IMOS 2018. Salah satunya Presiden Joko Widodo yang menyempatkan untuk berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatian beliau.

Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah terjual 959.817 unit pada 9 bulan pertama tahun ini. Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.

Honda PCX Electric

Motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan

“Skutik Honda Vario merupakan skutik yang tidak hanya disukai di dalam negeri. Tapi banyak pencinta skutik mancanegara memilih skutik asal Indonesia ini sebagai motor pilihan. Kami berharap kepercayaan besar ini dapat berkontribusi signifikan terhadap kemajuan industri otomotif Tanah Air”

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa. Beragam jenis motor dan gaya hidup berkendara Honda dihadirkan AHM dan siap menyapa pengunjung IMOS 2018. Mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik. 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle, dan Commuter.

Talkshow dan Test Ride

Selama IMOS 2018 berlangsung, AHM juga menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar. Seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia dengan motor adventure Honda CRF (2/11), pebalap berprestasi Astra Honda di Asia Road Racing Championship (ARRC), serta entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11). Pengunjung booth Honda juga akan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11) dan RAN (4/11).

Tersedia juga motor yang dapat dicoba pengunjung seperti Honda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan. Para pengunjung IMOS 2018 juga berhak mengikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply