Obral Helm RSV di IMOS 2018


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – Helm sebuah piranti wajib bagi pengguna motor. Model helm saat ini macem-macem dan terkadang malah unik namun tak meninggalkan fungsinya sebagai pelindung kepala. Obral helm RSV di IMOS 2018.

Baca juga: Ini Helm Edisi Perpisahan Dani Pedrosa ‘ Samurai Spirit’
(Foto: Otomotif Tempo)

Helm RSV

Merek helm RSV diproduksi oleh PT. Paras Cantik Indonesia (PCI) asal Bandung. Merek helm ini sudah eksis di pasar mulai tahun 2015 lalu. Pada ajang pameran motor terbesar se Indonesia kali ini, helm RSV dijual dengan harga promo pada sejumlah produk. Promo ini hanya berlaku saat ajang IMOS ini berlangsung yaitu mulai 31 Oktober – 4 November hari ini.

Pihak RSV mengklaim jika helm hasil produksinya mempunyai desain yang berbeda dengan helm merek lain. Ini memang menjadi salah satu strategi pemasaran untuk mencoba mencuri kesempatan di saat konsumen mulai bosan dengan model helm yang itu-itu saja.

(Foto: otoblitz)

Richard Ryan selaku Executive Director PT. PCI mengatakan

“Soal kualitas enggak perlu ditanya. Helm itu produk safety yang pertama, jadi udah pasti kami punya standarisasi dan bagaimana mungkin kami punya pabrik kalau ternyata sertifikasinya tidak SNI atau ECE”

Meski helm ini asli buatan anak bangsa Indonesia namun kualitasnya jangan dipandang sebelah mata. Helm RSV telah menjadi Official Merchandise tim Gresini Moto2 (team Federal Oil). Dan tahun depan rencananya akan mulai merambah ke dunia balap paling bergengsi didunia yaitu MotoGP.

 

Be the first to comment

Leave a Reply