Ini Helm Edisi Perpisahan Dani Pedrosa ‘ Samurai Spirit’

Helm 'Samurai-Spirit" ini sekaligus menandai akhir masa baktinya untuk Honda Repsol


ktm indonesia

Helm Perpisahan Dani Pedrosa ' Samurai Spirit'
RiderTua MotoGP – Helm edisi perpisahan Dani Pedrosa ‘ Samurai Spirit’. Sejak tahun 2006 Dani Pedrosa selalu identik dengan tim Repsol Honda di kelas MotoGP. Puncak tertinggi kelas balap roda dua di dunia. Dan pasangan yang selalu dekat dengan Dani adalah Helm Arai. Sebagai pembalap top dunia selama 13 tahun. Dan berita sedih itu akhirnya datang juga. Dia mengumumkan pengunduran dirinya di akhir musim ini. Dan ini Helm edisi perpisahan Dani Pedrosa ‘ Samurai Spirit’.

Helm Perpisahan Dani Pedrosa ' Samurai Spirit'

Helm Edisi Perpisahan Dani Pedrosa ‘ Samurai Spirit’

Dani Pedrosa pembalap asal Spanyol kini merilis edisi terakhir (Final replica model) dari Helm balap dalam line up-nya.
Menurut pabrikan helm itu dibuat berdasarkan performa perlindungan terbaru dan punya reputasi sebagai helm kepercayaan Pedrosa dengan seri DX dan versi tertinggi yaitu RX-7X. The Little Samurai menjadi julukan Dani saat berlaga di arena balap. Dengan tubuh mungilnya menjinakkan motor monster 1000cc bahkan Dani mendapat “cendera luka” (bukan cendera mata) disekujur tubuhnya.
Helm ini sekaligus menandai akhir masa baktinya untuk Honda Repsol. Dengan corak warna dan livery seorang samurai Jepang yang membawa pedang model akhir yang mengekspresikan semangat “Samurai” Jepang.

 

  • Nama Helm : Pedrosa Samurai
  • Harga : ¥ 64,562  ( setara 8,5 juta rupiah)
  • Merk : Arai
  • Item Number: W-49-P21498338

Be the first to comment

Leave a Reply