Porsche Datangkan Panamera 4S Sport Turismo ke Indonesia


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Porsche kembali mendatangkan satu sport car ke Indonesia. Mobil tersebut adalah Panamera 4S Sport Turismo. Panamera didatangkan oleh Porsche Indonesia lewat PT Eurokars Artha Utama. Porsche datangkan Panamera 4S Sport Turismo ke Indonesia.

Baca juga: Porsche Taycan Segera Diproduksi Dalam Waktu Dekat
Porsche Panamera 4S Sport Turismo – Motor1.com

Sportcar Keluarga

Panamera Sport Turismo menjadi model Porsche selanjutnya yang didatangkan ke Indonesia. Porsche mengatakan bahwa Panamera menyasar konsumen yang senang mobil sport dengan kapasitas penumpang dan bagasi lebih besar. Atau bisa dikatakan sebagai sportcar keluarga.

Mobil ini memiliki desain tailgate yang besar, loading gate rendah, volume ruang bagasi lebih besar, dan konsep susunan 4+1. Adapun teknologi pada Panamera Sport Turismo yaitu Porsche Advanced Cockpit Digital, sistem Porsche InnoDrive, dan Adaptive Cruise Control. Kemudian ada empat mode berkendara, mulai dari Normal, Sport, Sport Plus, dan Individual.

Interior – CarPrices.ae

Keempat mode tersebut bisa memberi pengaruh pada roof spoiler yang bisa disesuaikan. Ketiga mode selain Normal memberi tambahan downforce hingga 50 kg pada sumbu belakang. Sistem Porsche Traction Management merupakan sistem aktif all-wheel-drive dengan kopling multi plat yang dikendalikan secara elektronik.

Dengan mesin bensin V6 Twin-Turbocharged 2.900 cc, mobil ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 324 kW/440 hp. Porsche Panamera Sport Turismo sempat muncul di Geneva Motor Show 2017 lalu. Memang butuh waktu lama agar mobil ini bisa dibawa ke Indonesia. Hanya ada lima unit yang dijual, dengan harga per unitnya mencapai Rp 3,5 miliar (off-the-road). Harganya bisa berubah jika konsumen menginginkan penyematan aksesori dan interior tambahan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply