IMOS 2018 Yamaha : Test Ride FreeGo Sudah Ditutup


ktm indonesia

Yamaha FreeGo - otospirit.com

RiderTua Motor – Yamaha baru mengenalkan skutik terbarunya, FreeGo, di hari pertama IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 lalu. Skutik ini akan menjadi pilihan alternatif selain Soul GT dan Mio. Dengan ini FreeGo menambah lini produk Yamaha di Indonesia. IMOS 2018 Yamaha : Test ride FreeGo sudah ditutup.

Baca juga: Yamaha Kenalkan Skutik FreeGo 125 di IMOS 2018

Tampil ke Media

Pada saat yang sama, Yamaha menawarkan test ride bagi pengunjung pameran agar bisa menjajal FreeGo. Tentu dengan adanya sesi ini, pengunjung bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya. Sudah banyak yang melakukannya.

Namun pada hari ketiga pameran, unit test ride FreeGo sudah ditutupi dengan kain hitam. Yamaha mengatakan bahwa kini tidak disediakan lagi test ride untuk pengunjung pameran. Mengapa begitu?

Ternyata pihak Yamaha Indonesia di pameran IMOS 2018 sudah mendapat perintah dari pihak pusat untuk tidak menyediakan lagi test ride. Ini karena nantinya FreeGo akan menjalani debut keduanya dalam jumpa pers tanggal 8 November mendatang. Nantinya akan ada test ride untuk kalangan media.

Unit test ride tersebut nantinya akan dibawa kembali ke HO (Head Office) untuk disimpan sebelum acara selanjutnya. Sementara test ride FreeGo di IMOS 2018 ditutup sampai waktu yang belum ditentukan.

FreeGo menjadi skutik selanjutnya dari Yamaha. Meskipun sama-sama skutik, mesinnya tidak sama dengan Mio S. Tipe tertingginya, yaitu S-ABS, memiliki dua warna eksklusif dan fitur rem ABS. Skutik ini dibanderol mulai Rp 18,5 juta sampai Rp 22,5 juta (on-the-road Jakarta).

 

Be the first to comment

Leave a Reply