Yamaha Akan Rombak Drastis Organisasi dan Motor M1 Agar Menang di MotoGP 2019


ktm indonesia

Lin Jarvis- Massimo Meregalli-Valentino Rossi-Maverick Vinales-Yamaha Movistar

RiderTua MotoGP – Keberhasilan Maverick Vinales di Phillip Island memberi semangat Yamaha. Tentu saja karena Yamaha puasa kemenangan di kelas MotoGP dari 26 balapan. Kemenangan terakhir Yamaha dengan Valentino Rossi pada seri Assen bulan Juni 2017. Namun Yamaha bertekat tahun depan akan lebih baik. Yamaha Akan Rombak Drastis Organisasi dan Motor M1 Agar Menang di MotoGP 2019…

Yamaha Tidak ingat rasanya menang

Adalah Lin Jarvis, bos tim balap Yamaha yang diwawancarai Marca.com (30/10/18), dengan antusias mengomentari kemenangan Vinales, “Saya bahkan tidak ingat bagaimana rasanya memenangkan perlombaan, begitu banyak waktu berlalu. Tentunya, itu fantastis. Ini adalah restart untuk Yamaha. Kami telah membuat rencana untuk 2019, untuk mengatur kembali diri kami dan keluar dari situasi ini. Kemenangan akan meningkatkan motivasi kami, sekarang kami tahu lagi bagaimana rasanya menang. Saya pikir ini akan menjadi dorongan besar untuk Yamaha, bukan untuk bersantai sama sekali, tetapi motivasi yang jelas karena ini adalah apa yang kami inginkan yaitu untuk menang lagi, untuk meraih lebih banyak kemenangan tahun depan dan mungkin Gelar Dunia “.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Yamaha Akan Rombak Drastis Organisasi dan Motor M1 Agar Menang di MotoGP 2019

Boss Yamaha itu juga menegaskan kesadaran tentang perlunya bekerja keras untuk kembali ke puncak. Perusahaan Jepang sudah merencanakan segalanya untuk menjadikan musim balap 2019 menjadi yang pertama. Mampu secara terus-menerus bertarung dengan Honda dan Ducati tanpa kesulitan. Untuk menangkan gelar, jelas bahwa keputusan internal yang drastis diperlukan. Hal-hal harus diubah baik dalam organisasi maupun pada desain sepeda motor. Yamaha juga harus membuat pilihan yang berani, agar selalu mampu kembali bertempur untuk menang. Pembalap bagus ada di sana, Maverick Vinales dan Valentino Rossi adalah pengendara dengan level tertinggi, sekarang terserah pabrikan Yamaha.

Be the first to comment

Leave a Reply