Pembalap Pengganti Ini Bilang Kecepatan Motor Ducati Lorenzo Seperti Rudal, Weladalah !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Adalah pembalap pengganti Jorge Lorenzo yang sedang cedera di seri GP Australia. Dialah Alvaro Bautista yang mampu mewujudkan mimpi Ducati untuk sumbangkan poin. Dan terbukti sukses untuk “pembalap baru” fakta lain yang menunjukkan Ducati era baru ini “user friendly” dan jempolan. Namun ada ungkapan menarik dari Bautista. Dia yang ditunjuk sebagai pembalap pengganti ini bilang kecepatan motor Ducati Lorenzo seperti rudal weladalah…

Kecepatan Motor Ducati Lorenzo Seperti Rudal

Walau Ducati kurang puas dengan hasil yang diperoleh Dovisiozo sebagai ujung tombak Ducati. Namun pembalap pengganti Lorenzo tampil memukau untuk pembalap yang baru memakai motor pabrikan resmi. Mampu bertarung di barisan depan itu sebuah prestasi yang bagus. Berikut tanggapan Alvaro Bautista dengan motor baru GP18 “kepunyaan” Jorge Lorenzo, seperti dilansir paddock-gp.com(28/10/18)

“Motor Desmosedici tim resmi ini adalah seperti rudal sungguhan. Saya benar-benar terkejut dengan karakter mesinnya, itu sangat berbeda dari GP17 saya. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Bologna. GP18 memberikan kekuatan yang lebih baik, meisn itu melaju sangat baik di lintasan. Dan masih banyak lagi! Adapun sasis, lebih rumit untuk menentukan jenis sirkuit ini, tetapi tampaknya lebih mudah dikendarai daripada GP17.”

Dari penuturan pembalap Bautista tadi artinya faktor motor juga sangat berpengaruh pada pembalapnya…

Hasil Race MotoGP Australia 2018

Pos.PointsRiderNationTeamKm/h
125Maverick VIÑALESSPAMovistar Yamaha MotoGP176.3
220Andrea IANNONEITATeam SUZUKI ECSTAR176.2
316Andrea DOVIZIOSOITADucati Team176.2
413Alvaro BAUTISTASPADucati Team176.0
511Alex RINSSPATeam SUZUKI ECSTAR176.0
610Valentino ROSSIITAMovistar Yamaha MotoGP176.0
79Jack MILLERAUSAlma Pramac Racing175.9
88Franco MORBIDELLIITAEG 0,0 Marc VDS174.8
97Aleix ESPARGAROSPAAprilia Racing Team Gresini174.7
106Bradley SMITHGBRRed Bull KTM Factory Racing174.7

 

Karakter mesin Ducati memang beringas

Bukan kali ini saja pembalap akui kehebatan speed mesin Desmo. Di era Stoner Rossi akui jika mesin ducati mirip dengan kecepatan peluru. Ketika ditembakkan bisa melesat cepat walau era dulu motor susah belok.. Mirip celeng ( babi hutan) ..

 

2 Comments

  1. berarti lorenzo gak bohong dong.. pas prescon.. seusai juara gp catalunya dia bilang rossipun bisa juara dgn gp18 andai di ducati😅

Leave a Reply