Kenapa Bos Yamaha Berkata Meski Menang di Australia Masalah M1 Tetap Ada ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Kenapa Bos Yamaha berkata meski menang di Australia masalah M1 tetap ada ?. Lin Jarvis senang dengan keberhasilan Vinales di Phillip Island. Dan mencari tahu masalah Valentino Rossi. Grand Prix Australia 2018 membawa sedikit kegembiraan di tubuh tim Yamaha. Harapan selanjutnya adalah tren positif dapat berlanjut juga di GP Sepang Malaysia berikutnya. Namun, sulit untuk mengatakan apakah di Sepang Yamaha dapat bertarung untuk podium.

Vinales cepat, Rossi bermasalah

Lin Jarvis berbicara pada media Sky Sport MotoGP(28/10/18) setelah Grand Prix Australia 2018, “Kami sangat senang dengan kemenangan ini setelah waktu yang lama. Maverick memiliki akhir pekan yang baik. Dia cepat dan bagus dalam balapan. Pada awal balapan kami takut karena di lap kedua dia berad di posisi kesepuluh. Dia memulai dengan lambat dan kemudian dia menemukan kecepatan yang bagus, berjalan sangat cepat. , Kami bahagia “.

Kemudian managing director Yamaha berbicara tentang balapan Valentino Rossi, yang hanya mampu selesai keenam, “Dia memulai dengan baik, sangat cepat. Di tengah-tengah balapan dia pikir dia bisa melakukan dua kali lipatnya, tetapi kemudian dia sedikit tidak memiliki traksi dan ini adalah menyebalkan. Kita memang harus bekerja, seperti yang kita tahu, di area ini (akselerasi)”.

Lin Jarvis- Massimo Meregalli-Valentino Rossi-Maverick Vinales-Yamaha Movistar

Bos Yamaha berkata meski menang di Australia masalah M1 tetap ada

Lin Jarvis tidak mau menipu dirinya sendiri setelah hasil yang baik dari dua balapan terakhir ( Thailand dan Australia), mengakui bahwa masalah yang dituduhkan di musim ini tetap ada, bahkan setelah kemenangan ini, “Memang benar bahwa sirkuit Australia tidak sulit bagi kami. Karena tidak terlalu banyak pengereman dan akselerasi. Sehingga masalah yang kita miliki kurang terlihat. Kami telah melakukan balapan yang bagus di Thailand dan Australia, tetapi itu tidak berarti bahwa kami keluar dari masalah kami. ” tutup Lin Jarvis

 

Be the first to comment

Leave a Reply