Menurut Rossi Meskipun Menang di Australia Yamaha Tidak Banyak Berubah


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Pasca kemenangan dan hasil bagus Vinales di Phillip Island, Valentino Rossi menyatakan Yamaha masih harus bekerja keras. Menurut Rossi meskipun menang di Australia Yamaha tidak banyak berubah..

Jika di sisi Maverick Vinales terang benderang dan menang. Namun ada separuh dari Yamaha yang terus tetap dalam kegelapan. Dialah Valentino Rossi. The Doctor, pada kenyataannya, terus memiliki masalah dengan ban. Bahkan dalam balapan minggu setelah awal yang menjanjikan dia harus puas hanya dengan tempat ke-6 karena penurunan performa di akhir.

Seperti dilansir oleh Motorsport.co(28/10/18), Valentino Rossi mengomentari tentang balapan yang dijalaninya di Australia,  “Bagi saya itu adalah hasil yang mengecewakan karena saya berharap dapat bertarung untuk podium. Sudah sejak lap pertama saya tidak lagi memiliki daya cengkram dan saya lebih banyak masalah daripada kemarin. Hingga setengah dari balapan saya berada di urutan kedua dan saya cukup cepat. Namun dalam sepuluh lap terakhir saya kehilangan banyak cengkeraman dan saya harus memperlambat. Saya mencoba, tetapi saya tidak cukup cepat untuk menyerang . Sayang sekali karena saya kehilangan terlalu banyak poin di kejuaraan “.

Menurut Rossi Meskipun Menang di Australia Yamaha Tidak Banyak Berubah

Akhirnya, Valentino Rossi menyimpulkan bahwa menurutnya seri Australia adalah hasil yang baik untuk Maverick, dan juga untuk seluruh tim dan Yamaha, karena Yamaha lama tidak menang. Tapi tim Yamaha harus terus bekerja untuk tahun depan. Kemenangan di Australia tentu saja merupakan motivasi besar, tapi Rossi berpikir Yamaha tidak banyak berubah.

Be the first to comment

Leave a Reply