Maverick Vinales: Yamaha Bisa Menang dengan Saya, Bukan Rossi ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Maverick Vinales telah kembali ke performa apiknya, ngacir terdepan di Phillip Island. Pembalap Spanyol akhirnya memenangkan perlombaan setelah lebih dari satu tahun absen. Keberhasilan ini memiliki nilai simbolis yang penting. Bukan hanya karena membawa kembali ke Yamaha kemenangan setelah 26 berpuasa podium-1, tetapi juga karena bisa menumbangkan hierarki dalam tim. Dan ketika dia berkata : Yamaha bisa menang dengan saya, bukan Rossi ? maka..menarik untuk dilihat tahun depan…

Valentino Rossi dan Vinales Gunakan Motor Berbeda Tahun Ini
Dilansir oleh media Spanyol Marca(29/10/18), di sela-sela lomba Maverick Vinales menyatakan “Akhirnya saya dapat menikmati banyak emosi, tanun ini adalah tahun yang sangat sulit dan saya tidak bisa memberikan 100%. Kadang-kadang mudah menyerah, tetapi beberapa orang terus memotivasi saya. Saya melihat bahwa saya memiliki daya cengkram yang baik dan saya mulai mengambil alih. Saya melaju dari posisi kesepuluh menjadi yang pertama dalam 5 putaran “.

Maverick Vinales membawa sepeda motor untuk seri Australia ini dengan konfigurasi yang sama dengan saat di Thailand. Walau kemenangan di Australia lebih baik, tapi bukan kemenangan selama musim ini.

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

Maverick Vinales: Yamaha Bisa Menang dengan Saya, Bukan Rossi ?

Pembalap Spanyol itu kemudian memberikan kritikan tim, “Saya berharap Yamaha akan melihat bahwa dia bisa menang dengan saya dan mencoba memberi saya sepeda motor yang sedikit lebih kompetitif tahun depan. Saya ingin memberi tahu mereka bahwa mereka harus percaya pada saya, mereka harus memiliki keyakinan dalam kepemimpinan saya yang telah membawa saya untuk memenangkan balapan di Suzuki juga. Saya memintanya untuk percaya pada apa yang saya rasakan di motor.”… Apakah itu artinya jika Yamaha percaya dengan dia ( bukan Rossi) Yamaha bisa menang… opo begono?

Be the first to comment

Leave a Reply