Pertemuan Langsung Rossi dengan Bos Yamaha di Jepang Apa yang Dibicarakan..?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Seri Motegi sepertinya merupakan kegembiraan tersendiri buat motor-motor Jepang. Ada dua Honda dan satu Suzuki berada di podium. Hanya Yamaha yang masih merenungi nasib buruknya musim ini. Di Jepang hanya mampu selesai di luar podium ( Rossi posisi-4). Kesempatan putaran Jepang ini digunakan tim Yamaha untuk bertemu dengan pimpinan tertinggi yang secara langsung menyaksikan pembalapnya. Rossi adakan pertemuan 2 jam dengan bos Yamaha. Pertemuan langsung Rossi dengan Bos Yamaha di Jepang apa yang dibicarakan..?

Seperti di Thailand dua minggu lalu, Valentino Rossi finish di posisi keempat di MotoGP Jepang. Namun, mengikuti tren Buriram, pembalap Italia kembali menunjukkan sikap kehati-hatian akan hasil balapan. Dan menekankan bahwa, tidak seperti Thailand. Seri Jepang lebih buruk dengan jarak yang jauh dari pemenang lomba, Marc Marquez, dengan 6,4 detik di depan Valentino.

Memang Rossi memulai balapan dengan awal yang baik di Grand Prix Jepang bertarung dengan Cal Crutchlow. Valentino tampaknya memiliki kecepatan yang diperlukan untuk bertarung, setidaknya, untuk posisi podium ketiga. Namun, sebelum mencapai paruh kedua balapan, Valentino secara bertahap kehilangan tenaga, disalip oleh dua rider tim pabrikan Suzuki Andrea Iannone dan Alex Rins.

Pertemuan Langsung Rossi dengan Bos Yamaha di Jepang Apa yang Dibicarakan..?

Setelah balapan, baik Valentino maupun Maverick mengadakan pertemuan hampir dua jam dengan pimpinan Yamaha untuk mendiskusikan situasi yang dialami Yamaha dalam kejuaraan. Ditanya tentang topik yang telah dibahas dalam pertemuan ini, Rossi menyatakan hal yang sama saat diwawancara. “Dalam pertemuan-pertemuan ini saya selalu mengatakan hal yang sama, saya bisa memasang tape recorder dan foto saya di atas meja daripada pergi ke sana secara pribadi. . “…

Itu artinya masalah yang di keluhkan Rossi adalah sama dan sama. Namun Yamaha belum juga memberikan jawaban atas masalah itu.

 

1 Comment

Leave a Reply