Mulai 2020 Konsumen Bisa Membeli Mobil Volkswagen Secara Online


ktm indonesia

(Foto: Cnet)

RiderTua Mobil – Kemajuan teknologi tentu membuat kehidupan manusia terasa lebih mudah. Apalagi menyangkut teknologi internet. Kini perdagangan bisa dilakukan secara online, walau sebenarnya belum menyeluruh, seperti transaksi pembelian mobil. Mulai 2020 konsumen bisa membeli mobil Volkswagen secara online.

Baca juga: Ini Nama Mobil Listrik Pertama VolksWagen

Mulai 2020 Konsumen Bisa Membeli Mobil Volkswagen Secara Online

Mungkin saat ini belum ada produsen mobil yang melakukan transaksi penjualan menggunakan sistem online. Kebanyakan masih menggunakan cara lama untuk bisa membeli sebuah mobil. Konsumen yang menginginkan membeli mobil akan langsung datang ke dealer, dari memilih unit yang didinginkan hingga transaksinya.  Inilah yang membuat Volkswagen ingin membuka transaksi pembelian mobil baru secara online.

Produsen mobil asal Jerman ini memiliki inovasi untuk membuka sistem transaksi secara online hanya dengan mengandalkan gadget saja. Semua kegiatan transaksi, mulai dari syarat dan persetujuan kontrak, pembiayaan, pembayaran, sampai penjualan mobil bekas bisa dilakukan dengan mudah.

vw polo 2018
(Foto: Youtube) vw polo 2018

Walaupun begitu, sistem transaksi ini masih dalam tahap pengembangan oleh VW. VW memastikan pada tahun 2020 mendatang sistem tersebut bisa sepenuhnya beroperasi dan dapat digunakan oleh konsumennya. Hanya dengan jari anda, kini anda bisa membeli mobil impian dan langsung dikirim ke rumah.

Selain sistem transaksi pembelian mobil online, VW juga akan melakukan fully-networked mobility solutions, pembaruan perangkat lunak, pemberitahuan otomatis yang dikirim oleh mobil ke dealer untuk pelayanan, serta jasa transportasi online. Walau belum memiliki pemain utamanya, VW menargetkan akan memiliki sekitar 5 juta pelanggan dalam beberapa tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply