Harga 3 Motor Keren Benelli Yang Baru Saja Diluncurkan


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – Benelli pabrikan motor beken asal Italia ini baru saja bikin greget dengan melakukan World Preimere 3 motor bergenre adventure sekaligus di Inaya Putri Nusa Dua Bali Indonesia. Kira-kira dibanderol berapaan ya ketiga motor kece Benelli ini ?Harga 3 motor keren Benelli yang baru saja diluncurkan.

Baca juga: Benelli Luncurkan Tiga Motor Terbaru di Bali
(Foto: Oto Detik)

Harga Kompetitif

Benelli telah melakukan peluncuran global Benelli TRK 251 berkapasitas 250cc, Cruiser 502C berkapasitas 500cc dan 752C berkapasitas 750cc. Pihak Benelli pun sedikit membocorkan kisaran harga ketiga motor ini.

Benelli TRK 251 hanya dibanderol Rp 43 juta hingga 50 jutaan ajah. Untuk diketahui, TRK 251 untuk tipe tertinggi sudah dilengkapi 3 box. Untuk Cruiser 502C bisa ditebus dengan harga Rp 87 juta hingga Rp 98 juta. Sedangkan Benelli 752C bisa dibawa pulang dengan harga mulai Rp 104 juta hingga 117 juta.

(Foto: Kompas Otomotif)

Namun sayang, harga tersebut bukan untuk pasar Indonesia melainkan untuk pasar China, weladalah! Tentu dengan harga segini, Benelli sangat disambut luar biasa di China karena harganya dianggap masih murah banget dibanding harga yang ditawarkan kompetitor lainnya. Konsumen di China baru bisa menerima unit pada bulan November mendatang.

Sementara harga untuk pasar Indonesia masih dirahasiakan. Benelli TRK 251 akan bertarung melawan Honda CRF250 Rally atau dengan Kawasaki Versys 250. Sedangkan Benelli 502C dan 752C bisa tuh melawan Ducati Monster.

 

Be the first to comment

Leave a Reply