Harga Yamaha R25 Livery MotoGP Terbaru


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Motor – All New Yamaha YZF-R25 dan R3 baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Yamaha R25 mendapat ‘baju baru’ bercorak Movistar MotoGP sebelumnya gaya ini juga dipakai R15. Bagaimana dengan harganya, apakah sama atau lebih mahal dari versi standar ?Harga Yamaha R25 Livery MotoGP terbaru.

Baca juga: Yamaha R25 Versi 2019 Power 35 PS !
(Foto: SindoNews)

Lebih Mahal Dikit

Secara keseluruhan, motor ini didominasi warna biru khas livery Movistar MotoGP begitu juga logo Movistar pada fairing yang kini menggunakan warna putih polos. Dibawah simbol Movistar terdapat tagline khas Yamaha “Revs Your Heart” dan semakin greget aura MotoGP-nya karena juga dilengkapi dengan tulisan Semakin Di Depan, Yamalube dan ENEOS.

Yamaha R25 terbaru ini diklaim mampu menyemburkan tenaga yang lebih juos dari pendahulunya. Desain saluran udara di bagian tengah mirip kepunyaan Yamaha YZR-M1 sehingga Yamaha R25 ini tampil sporty karena mengusung konsep Super sport. Desain ini dirancang untuk memandu distribusi aliran udara ke radiator, sehingga memberikan efek aerodinamis yang terbaik. Michiharu Hasegawa selaku Senior Supervisor Yamaha Motor Corp. mengatakan

“Fokus kami untuk mengoptimalkan aliran udara guna menciptakan tambahan performa. Hasilnya, nilai Coefficient of Drag naik dari 0,347 menjadi 0,323”

Inilah Rahasia dan Kunci Sukses Yamaha di MotoGP 2018
Yamaha YZR M1 2018 Valentino Rossi dan Vinales

Mengenai harga, karena ini merupakan motor spesial jadi tak heran jika harga agak mahal dikit yup dikit hanya selisih Rp 350 ribu aja dari versi standartnya. Yamaha R25 livery MotoGP ini dibanderol Rp 58,95 juta sedangkan versi standart dihargai Rp 58,6 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply