MPM Kembali Gelar Honda Community Social Responsibility


ktm indonesia

RiderTua Motor – Mungkin bagi sebagian masyarakat memandang keberadaan klub atau komunitas motor tidak memberi manfaat bagi masyarakat. Terkadang kehadiran komunitas motor dianggap hanya nongkrong-nongkrong dan hanya senang-senang melakukan touring. Dan yang lebih ekstrim, ada yang juga menganggap kehadirannya hanya menganggu saja. Namun tidak pada komunitas yang satu ini. MPM kembali gelar Honda Community Social Responsibility.

Baca juga: Perwakilan MPM Raih Double Podium pada The 9th AHSC for Vocational School 2018

MPM Kembali Gelar Honda Community Social Responsibility

Untuk bisa menepis anggapan negatif mengenai komunitas motor inilah, MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT akan kembali mengadakan Honda Community Social Responsibility (HCSR). Mengusung tema ‘We are the Great Bikers’, MPM akan kembali mengajak Honda Community Jawa Timur untuk berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberi manfaat kepada masyarakat.

HSRC tahun ini akan menjadi gelaran yang ke-2 sejak diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2016 silam. Ada dua kategori yang diperlombakan, yaitu #cari_aman Safety Riding Campaign dan Social Environment, Religi, and Humanity. Kriteria penjurian adalah 3 pemenang dari kedua kategori tersebut yaitu:

  • Klub, komunitas, atau paguyuban motor Honda yang berada di wilayah Jawa Timur sudah terdaftar di Paguyuban Honda Kota, Asosiasi/Paguyuban tipe Motor Honda baik regional/nasional. Serta masuk dalam database MPM dan aktif dalam kegiatan MPM.
  • Penilaian best social media, seperti activity favorite dan Like & Share terbanyak

Pendaftaran dan penjurian HCSR Award Honda Community Jatim akan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober sampai 15 Desember 2018. Pendaftaran dan formulir bisa dilakukan secara online melalui paguyuban Honda di kota masing-masing, atau menghubungi koordinator Honda Community Jatim dibawah ini. HCSR Award Honda Community Jatim 2018 ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta.

Koordinator Honda Community Jatim:

  • Ilham (082230006776
  • Misdianto (085649707023)

 

Be the first to comment

Leave a Reply