Yamaha Dengarkan Masukan Rossi Namun Apakah Dipakai ?


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi alami masa suram dalam karirnya bersama Yamaha. Beberapa seri musim ini Yamaha M1 melorot daya saingnya. Walau tidak kurang dia memberi peringatan pada Yamaha tentang perlunya bagian yang perlu ditingkatkan. Yamaha dengarkan masukan Rossi namun apakah dipakai ? 

Seperti dilansir Sky Sport (18/10/18) Valentino Rossi mengatakan, “Ini adalah akhir pekan yang penting karena ini adalah trek yang lebih normal dan di mana kita menggunakan ban yang biasanya kita miliki. Ini adalah tes yang bagus karena Yamaha selalu kuat di trek ini. Mari kita lihat apakah kita bisa bersaing, kami tidak mengharapkannya di Thailand, tetapi kami menjadi kuat sekarang “.

Yamaha Dengarkan Masukan Rossi Namun Apakah Dipakai ?

Valentino Rossi menyimpulkan perihal hubungannya dengan Yamaha. Bahwa mereka selalu setuju dengan apa yang Rossi katakan dan mengkonfirmasi apa yang dia rasakan tentang motor. Tetapi Rossi juga meragukan apakah semua itu dikerjakan dengan sungguh-sungguh semuanya. Rossi dan tim juga berbicara banyak, terutama di Thailand di mana ada juga orang-orang besar ( Bos-bos) dari Yamaha Jepang, tetapi ketika Rossi berbicara dengan orang Jepang itu selalu sulit menurutnya (kendala bahasa)..

Untuk seri Motegi menurut Rossi Marquez akan mencoba untuk memenangkan gelar karena itu hal penting melakukannya di rumah Honda. Tapi Dovizioso juga sangat cepat, jadi akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Marc akan berusaha untuk menutupnya secepat mungkin, tujuannya adalah untuk mendahului Dovizioso.

Mengenai Yamaha sekali lagi Rossi menyatakan bahwa mereka kuat di Thailand, tetapi tidak cukup untuk menang. Meskipun cepat namun Yamaha tidak memiliki kecepatan untuk tetap bersama Dovizioso dan Marquez.

Be the first to comment

Leave a Reply