Adik Isuzu MU-X Segera Lahir


ktm indonesia

(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Ada kabar menggembirakan yang dihembuskan Isuzu. Dikabarkan Isuzu tengah mengerjakan proyek sub-compact SUV. Model ini akan berada di bawah Isuzu MU-X tapi masih di kelas SUV. Adik Isuzu MU-X segera lahir.

Baca juga: Isuzu MU-X akan Sambangi India, Model Diubah

Adik Isuzu MU-X Segera Lahir

Euforia SUV sedang melanda dunia. SUV telah berhasil menggulingkan kepopuleran mobil sedan di beberapa negara maju dan berhasil meruntuhkan segmen lain di negara berkembang. Ini potensi luar biasa yang tak mau Isuzu lewatkan.

Saat ini Isuzu sedang dalam proses pengerjaan SUV baru yang berada di bawah level MU-X. SUV baru ini akan dipasarkan di India dan sekaligus untuk pasar internasional. Takashima selaku Deputy Managing Director and Executive VP Isuzu India Motors mengatakan

“Permintaan SUV tak hanya tumbuh di India tapi juga di seluruh dunia. Dan trennya diperkirakan akan tetap seperti itu untuk beberapa tahun lagi. Pengembangan produk masih dalam tahap pengerjaan secara internasional dan kami memutuskan jika India menjadi salah satu pasarnya nanti”

Isuzu berencana akan membenamkan powertrain hybrid pada SUV kecil ini. Tapi hal itu bisa terwujud jika harganya bisa menyesuaikan. Untuk diketahui, pada tahun fiskal 2018 ini, Isuzu india telah berhasil membukukan penjualan hingga 5.000 unit. Dengan kehadiran SUV kecil baru nanti, diharapkan penjualan Isuzu India bisa tembus di angka 7.000-7.500 unit di tahun 2019 nanti.

 

Be the first to comment

Leave a Reply