Isuzu MU-X akan Sambangi India, Model Diubah



(Foto: OtoDriver.com)

RiderTua Mobil – Toyota Fortuner sudah lama diekspor ke luar negeri. Berbagai negara telah disambanginya, tak terkecuali India. Namun ada salah satu rivalnya yang akan menyusulnya ke sana, yang tak lain adalah Isuzu MU-X. Isuzu MU-X akan sambangi India, model diubah.

Baca juga: Inilah 3 Varian Yang Dimiliki Isuzu MU-X Terbaru, Onok TV-ne Bro.
(foto: carrecent.com)

Model Facelift

Walau di Indonesia tidak sepopuler Fortuner, Isuzu tentu tidak patah arang. Mereka berniat akan mengenalkan SUV ini ke Negeri Bollywood tersebut. Diharapkan bisa membawa lebih banyak konsumen di sana mengingat segmen SUV paling diminati.

Tetapi Isuzu memiliki rencana lain dalam menghadirkan MU-X di India. Bukan model yang ada di Indonesia, MU-X India ini akan dirombak penampilannya. Tak hanya eksterior, tetapi juga interior. Bisa dibilang ini merupakan model facelift-nya.

MU-X India memiliki ubahan desain bumper depan yang lebih agresif, lampu depan proyektor LED dan LED DRL (Daylight Running Light), dan desain bodi mobil juga diubah. Bagian belakang seperti bumper dan LED kluster lampu ikut diubah. Sementara pelek 18 inci menambah kesan sporty MU-X.

(Foto: Thrust Zone)

Interior juga ikut diubah. Sistem hiburan sudah menggunakan layar touchscreen, fitur automatic climate control, dan tema dual-tone dengan trim kayu plastik. Memang tak banyak perubahan pada interiornya, karena desain bagian dasbor masih dipertahankan. MU-X India dikabarkan akan menggunakan mesin diesel turbocharge 1.9L empat silinder terbaru. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 148 hp dan torsi 350 Nm. Transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem all-wheel-drive (AWD) akan dimasukkan juga.

MU-X India dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Melihat daftar ubahannya tentu bisa menjanjikan jika dirilis di Indonesia juga. Tetapi entah itu eksklusif untuk India saja atau juga untuk negara lain.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply